Erzaldi Kantongi Data Oknum Aparat Bermain Tambang di Babel

Ini saya akan segera bertemu dengan pak danrem, danlanal dan pak kapolda, bersama-sama. Saya mau menyelesaikan ini

Erzaldi Kantongi Data Oknum Aparat Bermain Tambang di Babel
Bangkapos/Krisyanidayati
Gubernur Babel Erzaldi Roesman 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan membeberkan bahwa dirinya mendapat surat dari Kepala Staf Presiden (KSP) terkait terlibatnya oknum-oknum aparat penegak hukum di pertambangan.

Hal ini ia lontarkan, saat ditanyai wartawan apakah penertiban tambang menjadi agenda kedatangan Kapolri ke Babel, Jum'at (4/8/2017)

"Bisa jadi soal penertiban tambang, ini saya sampaikan saya kemarin mendapat surat dari Kepala Staf Presiden berkenaan dengan masalah pertambangan dan itu sudah menjadi perhatian pusat, dan saya sudah mendapat data bahwa ada oknum-oknum yang "bermain," katanya, Kamis (3/8/2017).

Ditanyai oknum aparat yang dimaksudnya, ia enggan menyebutkannya lebih rinci.

"Saya rasa oknumnya bisa dari kepolisian, TNI dan sebagainya," bebernya.

Ia mengatakan dalam waktu dekat dirinya akan mengadakan pertemuan khusus dengan para pimpinan aparat, guna menyampaikan hal ini.

"Ini saya akan segera bertemu dengan pak danrem, danlanal dan pak kapolda, bersama-sama. Saya mau menyelesaikan ini dengan baik dan komprhensif dan kita atur sebaik-baiknya, agar negera tidak dirugikan. Pesan pak presiden harus memperhatikan kepentingan rakyat," bebernya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help