BangkaPos/

Gubernur Upayakan Pangkalpinang Balik Lagi Jadi Tuan Rumah MXGP

MXGP tetap di Pangkalpinang, saya sudah bertemu dengan panita pengurus dan walikota pangkalpinang, bagaimana caranya

Gubernur Upayakan Pangkalpinang Balik Lagi Jadi Tuan Rumah MXGP
Bangka Pos/Krisyanidayati
gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan saat menghadiri pengukuhan pengurus Perhimpunan Taman Rekreasi Babel, Kamis (3/8/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan mengatakan dirinya akan mengusahakan menjadikan Pangkalpinang sebagai tuan rumah dalam event Motorcross Grand Prix World Championship (MXGP) tahun 2018 mendatang.

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa lisensi MXGP akan memindahkan arena pertandingan kelas dunia itu ke Palembang, Sumatera Selatan.

"MXGP tetap di Pangkalpinang, saya sudah bertemu dengan panita pengurus dan walikota pangkalpinang, bagaimana caranya ini harus tetap disini, jangan dibawa ke Palembang," katanya dalam sambutan pengukuhan pengurus Perhimpunan Taman Rekreasi Babel, Kamis (3/8/2017).

Erzaldi mengajak semua pihak untuk mensukseskan event tersebut, dan melaksanakan acara ini dengan lebih meriah dibandingkan tahun pertama.

"Kita bikin lebih meriah, ini barang bagus jangan sampai ke luar dari Pangkalpinang, nanti kita bikin orang extand lebih dari empat hari disini, tapi kita harus bikin event dari pagi sampai malem," ujarnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help