Masyarakat Kulur Keluhkan Jalan Rusak

Akses jalan yang menghubungkan Desa Kulur ke dusun Belimbing Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dikeluhkan masyarakat.

Masyarakat Kulur Keluhkan Jalan Rusak
bangkapos.com / evan saputra.
Jalan Belimbing yang menghubungkan Desa Kulur dan Dusun Belimbing di Kecamatan Lubuk Besar, Bangka Tengah 

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Akses jalan yang menghubungkan Desa Kulur ke dusun Belimbing Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dikeluhkan masyarakat. Pasalnya, jalan tersebut rusak parah dan penuh lubang disepanjang jalan, Rabu (2/8/2017).

Nampak diruas jalan tersebut terdapat pembuatan drainase yang nampak baru dilakukan. Namun karena cuaca sedang panas pengerjaan tersebut berdampak debu di jalan.

Salah seorang masyarakat Kulur, Herdian mengatakan jalan tersebut sudah lama rusak dan belum diperbaiki hingga saat ini. Selain jalan yang rusak, debu yang ada dijalan pun sangat mengganggu pengguna jalan.

"Kita memang sudah kalau lewat jalan itu, penuh lubang, apalagi kalau malam, ditambah tidak ada penerangan dijalan," ujarnya.

Herdian mengatakan jika lambat diperbaiki akan berdampak buruk bagi pengguna jalan. Pasalnya, sudah ada beberapa kejadian pengendara yang terjatuh saat menghindari lubang di jalan.

"Sudah ada beberapa yang jatuh, kita harap cepat diperbaiki saja," katanya.

Penulis: Evan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help