Panjangkan 'Zakar', Pria Ini Tewas Sebelum Menikmati Hasil Operasinya

Pria berusia 30 tahun di ibu kota negara kawasan Skandinavia itu bercita-cita ingin meningkatkan ketebalan dan panjang batang penisnya dengan ...

Panjangkan 'Zakar', Pria Ini Tewas Sebelum Menikmati Hasil Operasinya
mynewshub
Ilustrasi 

SEJAK dahulu, hasrat lelaki untuk meningkatkan performa 'kenjantannya' apakah lewat operasi maupun pengobatan alternatif ternyata tidak pernah padam. 

Parahnya, meski banyak kasus yang gagal untuk hal tersebut, banyak pria yang ternyata juga tidak kapok.

Baca: Jadi Viral, Takut Disembelih, Lembu Ini Peluk Tuannya

Seperti yang terjadi belum lama ini, satu operasi yang dilakukan pada seorang pria Swedia berakhir dengan kematian tragis tanpa sang korban sempat menikmati hasil batin dirinya.

Diketahui, pria berusia 30 tahun di ibu kota negara kawasan Skandinavia itu, bercita-cita ingin meningkatkan ketebalan dan panjang batang penisnya dengan menggunakan proses transfer lemak dari perut ke alat kemaluannya. sebagaimana dikutip dari laman mynewshub.

Baca: Terkuak, Ternyata Ini Alasan Mengapa Dokter Ryan Thamrin Belum Menikah Hingga Ajal Menjemput

Bisa jadi korban adalah diantara 8,400 pasien pria dari seluruh dunia yang setiap tahun berusaha meningkatkan ketebalan alat vitalnya itu walupun dokter spesialis sendiri tidak menyarankannya karena berisiko tinggi.

Deskripsi otopsi kasus yang dimuat dalam Journal of Forensic Sciences itu melaporkan dokter melakukan operasi tersebut dengan penyuntikan dua ons cairan dari sel lemak pasien namun tiba-tiba terjadi hal lain.

Baca: Nggak Nyangka, Demi Cinta, Anak Jutawan yang Cantik Ini Tolak Properti Senilai 400 Juta Dollar

Lemak ditemukan bocor ke pembuluh darah dan mengalir ke paru-paru, mengakibatkan ruang paru-paru serta saluran darah pecah.

Halaman
12
Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help