Rumah Bandar Narkoba Ini Seperti Benteng, Polisi Temukan Bunker Bawah Tanah

Polisi mengamankan uang ratusan juta rupiah, sabu-sabu dan ekstasy dari rumah bandar narkoba di Kabupaten PALI.

Rumah Bandar Narkoba Ini Seperti Benteng, Polisi Temukan Bunker Bawah Tanah
Sripoku.com / Ardani Zuhri
Tiga tersangka narkoba berikut barang buktinya diamankan di Mapolres Muaraenim, Rabu (2/8/2017). 

BANGKAPOS.COM, MUARAENIM -- Polres Muaraenim mengerebek rumah bandar narkoba S di Desa Karang Agus, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI.

Meski pelaku berhasil melarikan, petugas berhasil mengamankan uang ratusan juta rupiah, sabu-sabu dan ekstasy dari rumahnya dan menangkap tiga tersangka narkoba yang merupakan jaringannya.

Adapun tiga tersangka narkoba yang diamankan Harwadi (31) warga Desa Karang Agung, Akhirudin (31) warga Desa Air Itam, dan Sandri Wardi (36) warga Desa Pengabuan. Sedangkan tersangka Z dan S (DPO).

Berdasarkan informasi yang diterima Sriwijaya Post, Rabu (2/8/2017) bahwa pengerebekan rumah salah satu bandar narkoba di PALI, berawal dari tertangkapnya beberapa kaki tangan (kurir) narkoba di daerah PALI.

Dari tangan Harwadi berhasil diamankan 80 pil ekstasi dan satu paket sabu.

Kemudian dari tangan Akhirudin didapatkan 347 pil ekstasi di rumah pelaku, lalu dari Sandri Wardi diamankan lima paket sabu seberat 5,15 gram, dan penemuan tujuh bal ganja di Desa Air Itam didalam sumur warga yang diduda milik tersangka Z (DPO).

Dari pengakuan dan temuan tersebut, petugas melakukan penyelidikan dan diketahui salah satu bandar narkoba di Desa Karang Agung adalah S (DPO).

Lalu petugas dengan kekuatan penuh, langsung melakukan penggerebekan.

Tetapi tersangka S dan beberapa kawananya berhasil melarikan diri.

Hal tersebut karena di sekeliling rumah S berjarak sekitar 300 meter sudah dipasangi CCTV, sehingga jika ada penangkapan atau penggerebekan, tersangka lebih tahu duluan.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help