BangkaPos/

Toyota Voxy, Alphard Versi Murah, Dibuka Pemesanan Mulai Sekarang di Dealer Istana Agung Babel

Meski pasar High MPV tak seramai segmen MPV lain, PT Toyota Astra Motor (TAM) tetap optimis merilis Toyota Voxy

Toyota Voxy, Alphard Versi Murah, Dibuka Pemesanan Mulai Sekarang di Dealer Istana Agung Babel
net
Toyota Voxy 

BANGKAPOS.COM--Meski pasar High MPV tak seramai segmen MPV lain, PT Toyota Astra Motor (TAM) tetap optimis merilis Toyota Voxy. TAM tidak merasa takut bila kehadiran Voxy akan bernasib seperti pendahulunya yakni Toyota Nav 1 yang bermain di kelas Medium MPV.

Pihak Toyota menjelaskan bahwa kehadiran MPV ‘boxy’ ini untuk memenuhi kebutuhan pasar dan masih ada peminatnya.

"Toyota Voxy ini bisa jadi kendaraan yang nyaman baik untuk keluarga atau keperluan corporate. Mobil di kelas Toyota Voxy ini masih ada pasarnya. Dengan beberapa teaser yang kita sudah berikan, ternyata sudah disambut dengan baik oleh konsumen yang sudah menanyakan spesifikasi dan harga," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM di Jakarta Selatan (2/8).

Pesaing dari Mazda Biante dan Nissan Serena ini, akan mulai dirilis secara resmi pada ajang GIIAS 2017. Meski tak disebutkan secara detail, MPV CBU dari Jepang ini akan berada di rentang harga Rp 450 jutaan wilayah Jabodetabek. Jika Anda peminat serius, mobil ini kabarnya mulai dikirim ke konsumen antara September hingga Oktober 2017 untuk area Jabodetabek.

Baca: Susah Tidur, Mieke Amalia Diberi Setengah Butir Dumolid Oleh Sang Suami

Baca: Inilah Unggahan Terakhir dr. Ryan Thamrin di Instagram, Inspiratif & Bikin Sedih!

Sedangkan bagi konsumen Bangka dan Belitung yang ingin memesan sudah dibuka inden mulai sekarang, silahkan kunjungi showroom Toyota PT Istana Agung Babel Jl. Syafrie Rahman No.86 Pangkalpinang Telp. 0717 437688.

Jl. Mesjid Jamik 6 – 8 Pangkalpinang (Simpang Empat Lampu Merah Diva Karaoke) Telp. 0717 422157, dan Jl. Mesjid Jamik No. 38 Pangkalpinang Telp.0717 431078.

Bagi konsumen Belitung silahkan mengunjungi PT Istana Agung Babel

Jl. Merdeka No.29 Tanjung Pandan

Belitung Telp.(0719) 22451.

Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help