Cecep Sunli Takluk, Novi Indrian Juara Umum Kelas Senior

Persaingan mengejar poin terjadi di antara dua pembalap asal Desa Bencah, Kecamatan Air Gegas, Bangka Selatan yaitu Novi Indrian dan Cecap Sunli

Cecep Sunli Takluk, Novi Indrian Juara Umum Kelas Senior
Bangkapos/riki
Grass track Championship 2017 berlangsung pada Minggu (6/8/2017) mempertandingkan balapan di kelas sport dan trail s.d 155 cc senior. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Persaingan mengejar poin terjadi di antara dua pembalap asal Desa Bencah, Kecamatan Air Gegas, Bangka Selatan yaitu Novi Indrian dan Cecap Sunli, di Rintan Karina Grasstrack Championsip 2017, Minggu (6/8/2017) di sirkuit Padang Limpu.

Cecep yang lebih unggul satu poin dari Novi, membuat ia berusaha memenangkan seri yang terakhir pada kelas Bebek 4 T s/d 126 cc Modifikasi Senior untuk bisa memanfaatkan posisinya menjadi juara umum.

Persaingan dan perebutan posisi pertama terjadi di antara kedua pembalap ini, dilintasan pasir berdebu sirkuit Padang Limpu, kedua pembalap ini saling menggeberkan gas motor ketika memulai di garis star.

Pada kelas Bebek modifikasi sebelumnya Novi berhasil mengungguli Cecep, sehingga terjadi persaingan antara kedua pembalap ini. Namun hingga lap ke 10 Novi terus memimpin dan tidak berhasil dikejar oleh Cecep sehingga Novi keluar menjadi juara umum di kelas senior, dengan total poin Novi 141 dan Cecep 139.

Dalam kejuaran ini antusiasme penonton terlihat dari awal hingga akhir balapan, walau debu diserta teriknya panas matahari tak membuat mereka berhenti bersorak dan terus berdiri di pinggiran sirkuit Padang Limpu.

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved