Persoalam Banjir di Paritlalang Diadukan ke Anggota DPR dan DPD RI

Dua orang wakil rakyat dari DPR RI Rudianto Tjen dan senator DPD RI Bahar Buasan temui masyarakat yang ada di Kelurahan Paritlalang

Persoalam Banjir di Paritlalang Diadukan ke Anggota DPR dan DPD RI
bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Pertemuan masyarakat Kelurahan Paritlalang Pangkalpinang bersama Rudianto Tjen dan Bahar Buasan , Sabtu (5/8/2017) malam di Kantor Kelurahan Paritlalang Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dua orang wakil rakyat dari DPR RI Rudianto Tjen dan senator DPD RI Bahar Buasan temui masyarakat yang ada di Kelurahan Paritlalang Pangkalpinang, Sabtu (5/8/2017) malam.

Pertemuan berlangsung di Kantor kelurahan Paritlalang, Rudianto Tjen dan Bahar Buasan menyerap aspirasi masyarakat.

Dihadapan perwakilan rakyat dari Bangka Belitung, Lurah Paritlalang M Husin menjelaskan kondisi di wilayah Kelurahan Paritlalang. Bahkan Lurah juga menyampaikan persoalan banjir yang merendam rumah masyarakat pada saat terjadi musibah banjir.

Dalam kunjungan ke Parla Pangkalpinang. Rudianto menjelaskan bahwa ini merupakan masa reses. Sehingga sebagai wakil rakyat dari Bangka Belitung katanya, perlu menyerap aspirasi masyarakat.

"Saya datang ke daerah pemilihan, untuk menyerap aspirasi dan melihat secara langsung kondisi wilayah Parla," ujar Rudianto Tjen.

Dimana menurut Rudianto Tjen, bahwa Parit Lalang ini terkenal pada saat musibah banjir yang melanda di wilayah Kota Pangkalpinang.

Penulis: agusrya
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved