Namanya Mencuat Jadi Wabub Bateng, Algafry Anggap Rezeki

Ketua DPRD Bangka Tengah, Algafry Rahman menanggapi santai wacana yang menyebut dirinya jadi kandidat wakil bupati

Namanya Mencuat Jadi Wabub Bateng, Algafry Anggap Rezeki
Bangkapos.com/dok
Ketua DPRD Bangka Tengah, Algafry Rahman 

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua DPRD Bangka Tengah, Algafry Rahman menanggapi santai wacana yang menyebut dirinya jadi kandidat wakil bupati (Wabub). Menurutnya, semua orang mempunyai kesempatan untuk menduduki kursi tersebut.

"Kalau menanggapi itu, semua orang ada kesempatan untuk menuju itu dan ini bukan hanya saya saja, yang pantinya partai pengusung itu menyepakati siapa yang akan menjadi wakil bupati, siapaun orangnya kesepakatan mereka," ujar Algafry, Senin (7/8/2017).

Algafry berkelakar jika ada partai pengusung yang ingin mengusung namanya menjadi wabub hal itu merupakan rejeki.

"Ini undang-undangnya mengatakan partai pengusung yang berhak mengajukan nama, kalau partai pengusung mengusung nama saya itu rezeki, kalau nama saya tidak apa-apa. Saya prinsipnya menghormati semua orang, untuk memberikan apresiasi tetapi saya sendiri sadar bahwa saya dalam hal ini bukan partai pengusung," katanya.

Algafry merupakan politisi Partai Golkar yang saat ini menjabat ketua DPRD Bateng. Namun ia tak berani menjawab jika namanya diusulkan oleh partai pengusung harus mengundurkan diri sebagai anggota dewan.

"Kalau diusungkan saya tidak tahu, masak saya marah, yang pastinya didalam konteks ini saya berharap wakil bupatinya bisa bekerjasama untuk bateng lebih baik. Saya tahunya sebagai ketua, saya tidak tahu, persolannya siap atau tidaknya saya tidak tahu, walau tak jadi wakil kita tetap bekerjasama dengan bupati," katanya.

Penulis: Evan
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved