BangkaPos/

CBR 250 RR Premier Touring & Gathering

Kegiatan ini mengambil tema 'CBR 250 RR Premier Touring & Gathering' bersama produk motor sport Honda CBR 250RR.

CBR 250 RR Premier Touring & Gathering
Instagram
Anggota komunitas motor Honda berpose bersama di Pantai Tikus Sungailiat, Minggu (6/8). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda bersama dealer-dealer Honda se-Kota Pangkalpinang kembali menghadirkan serangkaiaan acara dalam rangka halalbihalal seluruh komunitas motor di Bangka dalam sebuah Gathering Motor, Minggu (6/8).

Kegiatan ini mengambil tema 'CBR 250 RR Premier Touring & Gathering' bersama produk motor sport Honda CBR 250RR.

Acara diawali pagi hari pukul 08.00 dengan kegiatan rapat bersama di Kantor PT Asia Surya Perkasa, kemudian pukul 14.00 dilanjutkan dengan touring dari Pangkalpinang ke Sungailiat yang diikuti oleh seluruh peserta komunitas motor dari depan Kantor PT ASP Pangkalpinang, mengitari pusat kota dan berakhir di Pantai Tikus Sungailiat.

Kegiatan ini diramaikan oleh komunitas motor antara lain CBR Bangka Club, Bangka Scoppy Club dan Yamaha R 15 di Pangkalpinang.

Di Pantai Tikus, seluruh peserta melakukan kegiatan aksi bersih-bersih pantai dengan memungut sampah-sampah yang berserakan di sekitar pantai dan makan siang bersama.

Setelah selesai seluruh peserta kembali melanjutkan touring menuju venue utama yaitu Kantor PT Asia Surya Perkasa.

CBR 250 RR
CBR 250 RR ()

Acara Touring Premier CBR 250 RR diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, doa bersama komunitas motor dan polisi.

Jumlah motor yang berpartisipasi dalam event kali ini sebanyak 30 motor yang berasal dari komunitas motor.

Setelah acara Touring Premier CBR 250 RR selesai, dilakukan nonton bareng MotoGP yang mendukung Marc Marquez dan Honda pukul 18.00 dan makan sore bersama.

Acara berlangsung dengan meriah dan ramai apalagi saat race berlangsung Marc Marquez tampil sangat baik dengan taktik yang sangat bagus langsung ganti motor di lap ke-3 dan memimpin kembali jalannya race.

Marquez pun melaju pesat bersama Honda dan sangat sulit dikejar pesaingnya termasuk Vinales dan Rossi. Sampai akhirnya Marquez menjadi juara 1 di Sirkuit Ceko dan berhak naik podium dan mendapat trophy.

Setelah noton bareng, kegiatan dilanjutkan dengan bersih-bersih area dan merapikan meja, kursi dan botol minuman. Lalu diakhiri doa dan acara selesai pada pukul 20.30.

Sebagai salah pelopor keselamatan berkendara, Honda selalu mengajak para pengendara sepeda motor untuk selalu menggunakan jaket dan helm SNI saat berkendara. #cari_AMAN.

Memberikan sarana bagi para komunitas untuk bersilaturahmi dalam ajang diskusi, sharing, dan promosi produk Honda. Kegiatan ini diterima baik oleh masyarakat dan komunitas motor Bangka. (may)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help