Masa Reses Rudianto Tjen Serap Aspirasi Masyarakat

Anggota DPR RI Rudianto Tjen bertemu dengan masyarakat di Kelurahan Parit Lalang Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, Sabtu (5/8) malam.

Masa Reses Rudianto Tjen Serap Aspirasi Masyarakat
Istimewa
Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Bangka Belitung, Rudianto Tjen bertemu dengan masyarakat di Kelurahan Parit Lalang Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, Sabtu (5/8) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Bangka Belitung, Rudianto Tjen bertemu dengan masyarakat di Kelurahan Parit Lalang Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, Sabtu (5/8) malam.

Kegiatan dihadiri senator asal Bangka Belitung Bahar Buasan, Wakil Ketua DPRD Kota Pang­kalpinang Abang Hertza serta Lurah Parit lalang M Husin, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan mahasiswa UBB yang melakukan KKN di Kelurahan Parit La­lang serta anak-anak Panti Asuhan Baiturrahmah Parit Lalang.

Kehadiran Rudianto Tjen dan Bahar Buasan ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Dalam pertemuan itu, baik lurah maupun perwakilan masyarakat menyampaikan persoalan banjir yang melanda Kelurahan Parit La­lang dan naiknya tarif dasar listrik prabayar.

Kegiatan yang dilakukan Rudianto Tjen ini merupakan masa reses dimana setiap anggota DPR diharuskan menyerap aspirasi masyarakat di setiap daerah pemilihan.

Rudianto Tjen merasa prihatin atas musibah banjir yang terjadi di wilayah Kelurahan Parit Lalang pada beberapa waktu lalu.

Pe­nanganan banjir di wilayah Kota Pangkalpinang sendiri sudah dilakukan Wali Kota Pangkalpinang, H Muhammad Irwansyah.

Bahkan penanganan banjir di Kota Pangkalpinang ini sendiri diakuinya, wali kota sudah bekerja keras.

“Sudah banyak hal yang dilakukan wali kota me­ngatasi persoalan banjir di wilayah Pangkalpinang,” ujarnya.

Rudianto berharap di waktu mendatang, banjir tidak terjadi lagi di Kota Pang­kalpinang.

Rudianto yang sudah ditunjuk sebagai Plt Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung, mengemukakan tiga tahun berturut-turut Pemkot Pangkalpinang mendapatkan anggaran yang luar biasa menangani banjir.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help