BangkaPos/

PS Timah Babel Tak Masalah Dianggap Tim Underdog

Dibandingkan tim-tim yang berada di group 1 Liga 2 Indonesia memang PS Timah tidak diunggulkan

PS Timah Babel Tak Masalah Dianggap Tim Underdog
bangkapos.com/Deddy Marjaya
Pemain PS Timah Babel berlatih di Stadion Depati Amir Pangkalpinang Rabu (9/8/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA -- Dibandingkan tim-tim yang berada di group 1 Liga 2 Indonesia memang PS Timah tidak diunggulkan untuk lolos ke babak 16 besar Liga 2 Indonesia.

Kondisi ini tidak menjadi masalah sebab dengan dianggap tim underdog malah membuat pemain menjadi semangat dalam setiap laga dijalani.

"Baguslah kalau dianggap tidak berpeluang sebab kalau dianggapt tim underdog kita lebih semangat," kata kapten PS Timah Babel Tedy Siamsyah Rabu (9/8/2017).

Memang bila dilihat dari sejarah dan kemampuan tim seperti PSMS Medan, Persiraja dan PSPS Pekanbaru pecinta bola lebih mengunggulkan dibandingkan dengan PS Timah Babel.

Sebagai caatan tiga tim diatas memiliki sejarah cukup panjang dan telah dikenal di persepakbolaan di Indonesia dan pernah mencicipi kompetisi tertinggi di Indonesia yakni ISL.

Sedangkan PS Timah Babel baru tiga kali menjalani kompetisi selevel liga 2 Indonesia.
Setelah sebelumnya berkutat di liga amatir PS Timah Babel berkompetisi di Divisi Utama 2013, Divisi Utama 2014 keduanya saat bernama PS Bangka dan Liga 2 Indonesia setelah merubah naman menjadi PS Timah Babel.

"Saya minta anak-anak tidak terpengaruh dengan pendapat orang saya tekankan untuk fokus dan memenangkan tiap laga sisa yang akan dijalani dalam sepakbola apapun bisa terjadi," kata Sanusi Rahman, pelatih PS Timah Babel.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help