BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Rayakan HUT RI, PT Asia Surya Perkasa Gelar Honda Automatic Show

Kegiatan ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dengan mengadakan acara Fashion Show Honda dan lomba

Rayakan HUT RI, PT Asia Surya Perkasa Gelar Honda Automatic Show
Bangkapos/Nurhayati
Honda Automatic Show, Rabu (9/8/2017) di Ruko Permata Hijau 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--PT Asia Surya Perkasa Main Dealer of Honda Bangka Belitung mengelar kegiatan Honda Automatic Show, Rabu (9/8/2017) di Ruko Permata Hijau.

Kegiatan ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dengan mengadakan acara Fashion Show Honda dan lomba nyanyi karaoke dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun.

Peserta yang ikut fashion show Honda ini dari delapan peserta yang hadir hanya lima orang dan untuk lomba karaoke diikuti sebanyak 20 orang.

Menurut Tim Promosi PT Asia Surya Perkasa Rico pada kesempatan ini Honda mempromosikan produk-produk terbaru Honda berupa motor skuter matic.

"Honda mempunyai motor untuk anak muda Beat, kemudian ada vario family dan product terbaru Honda ada scoopy," ungkap Rico kepada bangkapos.com.

Untuk motor Beat tampilannya lebih sporty biasa cocok bagi anak-anak muda. Sedangkan tampilan motor Vario tampilannya lebih sporty sekaligus stylis yang cocok untuk semua kalangan.

Namun lebih banyak dipakai oleh kalangan eksekutif karena penampilannya lebih elegan. Sedangkan motor Scoopy, mengusung tiga varian yakni sporty, stylis dan colorfull.

Dia mengatakan, Honda selalu rutin mengadakan servis setiap bulan di kota-kota besar di Bangka seperti Jebus, Toboali Sungailiat dan Pangkalpinang.

Untuk setiap event Honda selalu mengadakan servis ekonomis dimana cukup membayar 20.000 sudah dapat jasa servis dan ganti oli. Namun kuotanya terbatas hanya 20 hingga 30 unit.

"Kami berharap dengan ada kegiatan ini menjadi media bagi warga menyalurkan kreatifitasnya seperti modeling dan tarik suara. Selain itu juga memperkenalkan produk-produk terbaru Honda kepada masyarakat agar lebih dikenal masyarakat," harap Rico.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help