BangkaPos/

SMAN 1 Sungailiat Raih Juara Umum 1st UTI Pro Taekwondo Camp Competition

Tim Taekwondo SMA Negeri 1 Sungailiat meraih juara umum 1 dalam event 1st UTI Pro Taekwondo Camp Competition 2017

SMAN 1 Sungailiat Raih Juara Umum 1st UTI Pro Taekwondo Camp Competition
IST
event 1st UTI Pro Taekwondo Camp Competition 2017 dilaksanakan 4-6 Agustus 2017 di Pantai Matras Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Taekwondo SMA Negeri 1 Sungailiat meraih juara umum 1 dalam event 1st UTI Pro Taekwondo Camp Competition 2017 dilaksanakan  4-6 Agustus 2017 di Pantai Matras Sungailiat.

Sementara SMK Negeri 1 Sungailiat Juara umum 2 dan SMA Negeri 1 Puding Besar juara umum 3.

Penghargaan peserta terbaik putra diraih Ilham Humayyu dari SMA N 1 Puding Besar dan terbaik putri diraih Christini Nur Safitri dari SMAN 1 Sungailiat.

Ketua pelaksana Agam Dliya Ulhaq mengatakan event ini adalah event kompetisi pertama taekwondo yang menggunakan tema camping dan kompetisi.

"Panitia juga mengundang dojang dan klub yang ada di Bangka Belitung yang berada di bawah naungan Uti Pro," kata Agam kepada Bangkapos.com, Rabu (9/8/2017).

uti pro 1
uti pro 1 (IST)

Ditambahkannya kegiatan ini dilaksanakan karena adanya kesadaran untuk memajukan prestasi dan mengembangkan potensi-potensi generasi muda yang ada di Bangka Belitung.

Dan bertujuan untuk berkompetisi, menguatkan tali silaturahmi antar peserta perkemahan dan pengurus masing-masing daerah serta mencari bibit unggul atlet UTI Pro di masa depan.

Ketua UTI Pro Bangka Belitung Abdul Wahib menambahkan Berkenaan dengan pengembangan diri, penumbuhan karakter, pembinaan prestasi para generasi muda.

"UTI Pro Bangka Belitung selalu aktif melaksanakan kegiatan yang menunjang cita-cita yang diharapkan membangun kualitas atlet taekwondo di Bangka Belitung lebih baik," jelasnya.

uti pro 2
uti pro 2 (IST)

Kegiatan perkemahan yang dilaksanakan oleh UTI Pro Bangka Belitung sendiri akan diadakan setiap tahun.

"Tujuan kita untuk memperbaharui pengetahuan dan mental, agar atlet taekwondo tidak hanya tahu tentang olahraga saja, tetapi secara karakter juga harus diperhatikan," ungkapnya.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help