Breaking News

Diduga Bocor Tim Gabungan Tidak Temukan Aktifitas Penambangan

Diduga bocor, tim gabungan Polres Babar, Sat Pol PP, BNPB, Polsek Simpang Teritip Dinas Kehutanan Provinsi Babel tidak menemukan adanya aktifitas

Diduga Bocor Tim Gabungan Tidak Temukan Aktifitas Penambangan
bangkapos/Anthoni
TI tower di DAS dan Bakau Desa Rambat, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupayen Bangka Barat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Diduga bocor, tim gabungan Polres Babar, Sat Pol PP, BNPB, Polsek Simpang Teritip Dinas Kehutanan Provinsi Babel tidak menemukan adanya aktifitas penambangan TI tower yang beroperasi di DAS dan Bakau Desa Rambat, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupayen Bangka Barat, Kamis (10/8/2017).

Tiba di lokasi, tim gabungan hanya menemukan belasan sakan dan ponton TI tower yang ditinggal pemilik dan pekerja tambang.

Selain itu, tim gabungan juga hanya menemukan puluhan camp kosong, yang biasanya ditempati para pekerja dan pemilik tambang.

"Diduga razia TI di DAS dan Bakau desa Rambat telah bocor, karena pas kami tiba di lokasi tidak ada satupun aktifitas penambangan. Kami hanya menemukan belasan sakan dan ponton yang ditinggal pemilik," ujar Wakapolres Kompol Siswo Dwi Nugroho S.IK, mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi, S.IK, Kamis (10/8/2017).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved