Loop Kepo Hadir di SMAN 1 Pangkalpinang Ajak Siswa Berkreasi

Sekolah Menengah Atas Negeri Satu Pangkalpinang dibanjiri oleh siswa siswi dari berbagai sekolah

Loop Kepo Hadir di SMAN 1 Pangkalpinang Ajak Siswa Berkreasi
IST
Siswa siswi SMAN 1 Pangkalpinang unjuk kebolehan dalam acara loop kepo telkomsel disekolahnya, Kamis (10/8) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sekolah Menengah Atas Negeri Satu Pangkalpinang dibanjiri oleh siswa siswi dari berbagai sekolah di wilayahnya, Sungailiat hingga Koba, Kamis (10/8).

Mereka hadir untuk menampilkan kelebihan sekolahnya masing-masing dalam acara loop kepo yang dilaksanakan oleh telkomsel.

Kepala sekolah bidang kesiswaan Siti Rofiqoh menerangkan kegiatan ini sangat bermanfaat dan dapat mengasah kreativitas siswa.

Dirinya pun mengapresaisi apa yang telah dilakukan telkomsel untuk generasi muda. Sehingga mengasilkan karya-karya yang bermanfaat.

"Diharapkan kegiatan seperti ini terus berlanjut karena sangat bermanfaat, artinya kegiatan di sekolah yang sifat postif bisa ditonjolkan seperti ekskul," terangnya.

Sementara M. Andi Bahtiar Supervisor dan community Telkomsel Pangkalpinang menerangkan acara ini merupakan ajang bagi pelajar untuk menampilkan kegiatan ekstrakulikuler sekolahnya dengan video.

Sebelumnya sudah didatangkan sekolah-sekolah SMA se-Bangka Belitung guna diberi penjelasan tentang kegiatan ini higga pembuatan video.

"Antusias para pelajar SMA di Babel mengikuti kegiatan ini luar biasa, kami banyak sekali menerima hasil video yang mereka buat dan hasilnya cukup baik," ungkapnya.

Lia P Mulyati Officer Youth dan Community Telkomsel regional Sumbangsel menerangkan, loop kepo ini merupakan kegiatan tahunan yang sudah empat kali dilakukan.

Tahun ini loop kepo akan mendatangkan 40 kota di seluruh Indonesia. Sedangkan Babel tepatnya di Pangkalpinang merupakan kota ke tiga untuk wilayah Sumbangsel setelah Palembang dan Lampung.

"Goalnya loop kepo ini adalah kreatif project, karena ini membawa brand loop jadi kontennya lebih ke arah digital dan tahun ini yang diangkat adalah konten video," terangnya.

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved