BangkaPos/

Erzaldi Ajak Pimpinan DPRD Dukung Program Pemkot

Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang resmi dijabat Akhmad Subari dan D.M Amir Gandhi.

Erzaldi Ajak Pimpinan DPRD Dukung Program Pemkot
Bangkapos.com/M Zulkodri
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman melantik Akhmad Subari dan D.M Amir Gandhi masing-masing sebagai Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang dalam Rapat Paripurna Istimewa, Kamis (10/8). 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang resmi dijabat Akhmad Subari dan D.M Amir Gandhi yang ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan pelantikan dalam Rapat Paripurna Istimewa, Kamis (10/8).

Rapat Sidang Paripurna Istimewa dipimpin Wakil Ketua DPRD, Abang Hertzha yang dihadiri langsung Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Roesman, Wali Kota Pangkalpinang, M Irwansyah, Wakil Wali Kota Pang­kalpinang, M Sopian, anggota dewan dan tamu unda­ngan lainnya.

Sumpah pengambilan jabatan dipimpin langsung Kepala Pe­ngadilan Negeri, Surono.

Dalam sambutannya Gubernur Babel, Erzaldi Roesman berharap dengan kepemimpinan DPRD yang baru ini dapat mendukung sepenuhnya program pemerintahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang dan bersinergi dengan baik.

“Walaupun kita berbeda partai, tujuan kita sama untuk mensejahterakan masyarakat. Kalau mau terlihat hebat ja­nganlah seperti itu. Hebatlah dengan elegan yaitu dengan membuat program yang dapat mensejahterakan masyarakat. Khusus untuk ketua DPRD yang baru kalau tidak mendukung wali kota silakan laporkan ke saya, biar kita lakukan se­suatu,” ujarnya.

Dengan dilantiknya dua pimpinan DPRD yang baru, dapat memberikan nuansa baru, namun tidak merubah program yang sudah ada.

“Yang sudah kompak pun sulit untuk berbuat hebat. Apalagi tidak kompak akan mudah untuk dirobohkan oleh orang. Makanya saya betul-betul berharap pimpinan yang baru ini plus satu pimpinan yang lama dapat berkerjasama saling bahu membahu. Sinergikan seluruh program baik yang di DPRD maupun yang ada di Pemkot Pangkalpinang,” ucapnya.

Tidak jauh berbeda dikatakan oleh Wali Kota Pangkalpinang, M Irwansyah yang berharap dengan dilantiknya dua pimpinan baru sinergisitas antara pemkot dengan DPRD yang selama ini sudah terjalin baik dapat lebih ditingkatkan.

“Kita harap kerjasama dan sinergisitas semakin baik. Saling mendukung untuk menjadikan Kota Pangkalpinang yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Akhmad Subari dan Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, D.M Amir Gandhi mengaku siap menjalankan amanah sebagai pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help