BangkaPos/

Breaking News

Shadan dan Rahmat Sudah Melihat Keberadaan Buaya Tetapi Tidak Dihiraukan

Tim gabungan dari Polsek serta warga yang mencari menggunakan jaring hingga malam ini, belum juga bisa menemukan

Shadan dan Rahmat Sudah Melihat Keberadaan Buaya Tetapi Tidak Dihiraukan
IST
Korban terkaman buaya Suharli alias Jhon (22) warga Desa Sebagin yang di terkam buaya saat pergi memancing di perairan laut Teluk Kerasak, Desa Sebagin, Kecamatan Simpang Rimba, Bangka Selatan belum juga ditemukan hingga Jumat (11/8/2017) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Korban terkaman buaya Suharli alias Jhon (22), warga Desa Sebagin yang diterkam buaya saat pergi memancing di perairan laut Teluk Kerasak, Desa Sebagin, Kecamatan Simpang Rimba, Bangka Selatan belum juga ditemukan hingga Jumat (11/8/2017) malam.

Baca: Saat Diterkam Buaya, Jon Sempat Berteriak Minta Tolong

Tim gabungan dari Polsek serta warga yang mencari menggunakan jaring hingga malam ini, belum juga bisa menemukan tanda keberadaan tubuh Jhon.

Dimana sebelumnya Jhon bersama dua temanya Shadan (25) warga Desa Rajik (ralat sebelumnya warga Desa Permis), dan Rahmat (33) warga Desa Permis memancing di atas batu perairan Teluk Kerasak, Desa Sebagin.

Saat memancing kedua orang teman korban Shadan dan Rahmat sudah melihat keberadaan buaya, tetapi tidak terlalu dihiraukan, namun mereka memancing di batu yang berada dekat perairan tersebut, tetapi tiba tiba korban langsung diserang oleh buaya.

Rahmat dan Shadan yang pada saat itu berjarak kurang lebih 100 meter dari korban langsung berlari mendekati lokasi, namun korban saat itu sudah dibawa oleh buaya ke tengah laut.

"Belum ditemukan hingga malam ini, kita telah melakukan upaya pencarian bersama warga dengan menebarkan jaring, serta meminta bantuan dengan pawang buaya setempat, namun warga bersama dengan pihak pemerintah Desa Sebagin, anggota Polsek Simpang Rimba, belum menemukanya,"jelas Kapolsek Simpang Rimba Iptu Yudha, kepada wartawan, Jumat (11/8/2017) malam.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help