BangkaPos/

Tertarik, Sisihkan Rp 50 Ribu/hari Bisa Bawa Pulang Suzuki Baleno Hatchback Lho

Ini bukan hoax tapi penawaran program menarik yang disodorkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menggenjot penjualan

Tertarik, Sisihkan Rp 50 Ribu/hari Bisa Bawa Pulang Suzuki Baleno Hatchback Lho
tribunnews.com

BANGKAPOS.COM--Cukup sisihkan Rp 50 ribu per hari, Suzuki Baleno hatchback sudah resmi parkir di garasi rumah.

Ini bukan hoax tapi penawaran program menarik yang disodorkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menggenjot penjualan.

Konsumen mendapat opsi cicilan super ringan dengan nilai Rp 50 ribu per hari. Tapi sebelumnya sudah memenuhi syarat menyetorkan uang muka di atas Rp 90 juta dengan tenor 60 bulan.

"Selain cicilan yang ringan, kami juga memberikan cashback e-money senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian unit di GIIAS," kata Makmur, Direktur Penjualan 4W PT SIS.

Suzuki Baleno hatcback menjadi jualan utama PT SIS selama gelaran GIIAS di ICE BSD City.

Baleno Hatchback
Baleno Hatchback (Aditya Maulana - Otomania)

Sedan tanpa bokong ini dilego Suzuki di kisaran Rp 207,5 juta untuk tipe matik dan Rp 195 juta untuk manual. Semua harga on the road Jakarta.

Harga ini terbilang miring ketimbang rivalnya yang menghuni di segmen yang sama.

Suzuki Baleno juga hadir dalam 6 pilihan warna. Ada Solid Fire Red, Urban Blue Pearl Metallic, Pearl Midnight Black, Granite Grey Metallic,  Metallic Premium Silver, dan Prime Arctic White.

Spesifikasi Lengkap

 Suzuki Baleno datang memberikan pilihan lain untuk penggemar mobil hatchback. Tak sekadar mendompleng nama yang sudah tenar di Indonesia—meski dalam wujud sedan—, mobil ini menawarkan beberapa keunggulan yang bahkan tak dipunyai lawan-lawannya.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help