BangkaPos/

Dirikan KONI Babel dengan Persahabatan

Rapat anggota Musorprov KONI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke V yang di gelar di Hotel Coldera resmi dimulai, Sabtu (12/08/2017).

Dirikan KONI Babel dengan Persahabatan
bangkapos/zulkodri
Suasana rapat tahunan Anggota KONI Babel di Hotel Coldera, Sabtu (12/08/2017) 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Rapat anggota Musorprov KONI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke V yang di gelar di Hotel Coldera resmi dimulai, Sabtu (12/08/2017).

Wakil Ketua I KONI Pusat, Mayjend (Purn) Suwarno yang membuka langsung Musorprov berpesan agar dalam rapat tahunan ini para pengurus maupun anggota KONI dapat mempertanggungjawabkan kegiatan selama ini, sekaligus menyusun program-program KONI yang lebih baik untuk kemajuan olahraga di Bangka Belitung.

Dia juga berpesan untuk segera menyusun tim penjaringan dan pesaringan siapa saja yang akan menjadi calon Ketua KNPI.

"Kedepan Koni harus segera menyusun program kerja dari KONI. Pesan saya dirikanlah KONi ini dengan persahabatan, karena dengan persahabatan olahraga akan menjadi maju, jangan sampai kedepan pengurus malahan mengurusi pengurus. Cabor juga jangan merasa unggul sendiri tetapi bisa mengukur diri dan kemampuan" ujarnya.

Baca: Video PS Timah Babel Jajal Lapangan Home Base 757 Kepri

Terpisah Ketua KONI Babel, Dharmo Sutomo menyampaikan kemajuan KONI tergantung dari kepedulian kepala daerahnya.

" Kita ketahui untuk mengelar rapat anggota tahunan Musorprov ini, saja anggaran kita hanya Rp 60 Juta. Ini kita mengundang tamu, masak digelar di sekretariat KONI yang pengap. Tapi kita berusaha sisanya kita usahakan, makanya terlaksana di hotel yang megah ini," ujarnya.

Sedangkan mengenai keinginan dari Gubernur Babel, Erzaldi Roesman yang berharap PON 2024 dapat digelar di Babel, lanjut Dharmo juga akan menjadi agenda rapat tahunan anggota KONI.

" Pak Gubernur berkeinginan PON digelar di Babel, termasuk sejumlah kejuaraan nasional soal dananya tidak usah dipikirkan. Hal inilah yang juga akan kita bahas. Bahkan saya saran mungkin saat rakornis KONI seluruh indonesia bisa digelar di Bangka Belitung," ujarnya

Penulis: zulkodri
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help