BangkaPos/

Tim Pencari dan Pawang Buaya Dikerahkan, Pemancing Belum Ditemukan

Tim pencari hingga kini belum berhasil menemukan Suharli alias Jhon (22) warga Desa Sebagin, Kecamatan Simpangrimba, yang diterkam buaya.

Tim Pencari dan Pawang Buaya Dikerahkan, Pemancing Belum Ditemukan
Istimewa
Tim pencari menyisir sungai untuk mencari Jhon, warga yang diterkam buaya di Desa Sebagin, Kecamatan Simpangrimba, Bangka Selatan, Sabtu (12/8/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim pencari hingga kini belum berhasil menemukan Suharli alias Jhon (22) warga Desa Sebagin, Kecamatan Simpangrimba, Bangka Selatan, yang diterkam buaya.

Korban diterkam buaya di perairan Kerasak Desa Sebagin.

"Hingga kini belum ditemukan. Warga bersama anggota Polsek dan Basarnas sudah mencari sejak semalam. Pawang buaya sudah didatangkan untuk mengetahui dan mencari keberadan tubuh korban, tetapi hingga siang ini belum juga menemukannya," kata Jeck warga Desa Sebagin kepada bangkapos.com, Sabtu (12/8/2017)

Kapolsek Simpangrimba Iptu Yudha mengatakan pihaknya bersama warga dan Basarnas selama 24 jam terus mencari keberadaan korban. Namun karena kuatnya arus air membuat tim pencari keculitan mencari korban.

"Kita masih terus mencari keberadaan korban. Tim Basarnas dari Provinsi turut membantu mencari menggunakan perahu karet," kata Kapolsek.

Diberitakan sebelumnya, Jhon (22) warga Sebagin diterkam buaya di perairan laut Teluk Kerasak, Desa Sebagin, Kecamatan Simpangimba, Bangka Selatan pada Jumat (11/8/2017) siang.

Peristiwa itu terjadi saat korban dan temannya, Rahmat, memancing ikan di pinggir perairan Kerasak, siang hari usai salat jumat.

Rahmat mengatakan Jhon diterkam buaya ketika sedang memancing di atas batu.

Penulis: Riki Pratama
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help