Jalan Sehat BUMN Hadir Untuk Negeri

Wagub Berharap Jalan Sehat BUMN Digelar Setiap Agustus

Jalan sehat ini akan menjadi agenda rutin tahun BUMN dalam memeringati HUT RI dan akan dilaksanakan pada bulan Agustus.

Wagub Berharap Jalan Sehat BUMN Digelar Setiap Agustus
Bangkapos.com/Krisyanidayati
Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah menyerahkan hadiah bagi peserta beruntung yang mendapatkan doorprzse dalam Jalan sehat BUMN Hadir Untuk Negeri, di Alun-alun Taman Merdeka, Sabtu (12/8/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan sejumlah perusahaan BUMN di Pangkalpinang, Sabtu (12/8/2017).

"Saya berterima kasih kegiatan BUMN pagi khususnya Jamkrindo dan Sucofindo yang pagi ini sudah menyehatkan masyarakat Babel," kata Abdul Fatah dalam sambutannya di acara jalan sehat bertajuk BUMN Hadir Untuk Negeri.

Wagub berharap kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin tahun BUMN dalam memeringati HUT RI dan akan dilaksanakan pada bulan Agustus.

"Kegiatan ini bukan hanya berhenti disini tapi akan berlanjut di tahun yang akan datang. Kalau banyak yang tahu, semoga tahun depan setiap memasuki bulan Agustus kita sudah siap untuk jalan sehat bersama BUMN," ujarnya.

Menurutnya, BUMN merupakan mitra pemerintah untuk menggerakkan program strategis nasional dalam membangun daerah.

"BUMN lembaga negara yang bersama pemerintah nasional didalam mewujudkan menggerakkan program strategis nasional yang dilaksanakn di seluruh provinsi termasuk Babel," ucapnya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved