BangkaPos/

Pencarian Jhon yang Diterkam Buaya Terus Dilakukan hingga Tujuh Hari ke Depan

Basarnas kantor SAR Pangkalpinang sudah melakukan pencarian pemancing diterkam buaya dari Jumat (12/8/2017)

Pencarian Jhon yang Diterkam Buaya Terus Dilakukan hingga Tujuh Hari ke Depan
IST
Tim Basarnas turut membantu pencarian tubuh pemancing asal Desa Sebagin, Jhon (22) yang belum juga di temukan hingga Minggu (13/8/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Basarnas kantor SAR Pangkalpinang sudah melakukan pencarian pemancing diterkam buaya dari Jumat (12/8/2017) hingga Minggu (13/8/2017) hari ini, namun belum juga menemukan keberadaan tubuh Jhon (22) warga Sebagin itu.

Baca: Tubuh Pemancing yang Disambar Buaya Belum Ditemukan, Warga Akan Gelar Salat Ghaib

Namun menurut A. Syamsudin Humas Basarnas kantor Sar Pangkalpinang pihak mereka akan terus melakukan pencarian secara berulang ulang hingga tujuh hari kedepan, di perairan Desa Sebagain, Kecamatan Simpang, Rimba Bangka Selatan.

Dalam melakukan pencarian sebanyak delapan orang anggota Basarnas dikerahkan, dan satu speedboat digunakan menyisir perairan.

"Kita sudah melaksanakan kegiatan pencarian sejak Jumat sore, pencarian kita lakukan sampai malam pukul satu malam tadi, sekitaran pantai Kerasak Desa Sebagin sudah kita telusuri, sampai ke sungai Kabal masuk hutan bakau, tapi belum juga kita temukan,"jelas Syamsudin kepada wartawan, Minggu (13/8/2017)

Syamsudin menambahkan, kesulitas yang ditemui oleh tim pencari yakni luasnya medan pencarian, sehingga membuat tim susah menjangkau semuanya.

"Kalau kesulitan pencarian karena ini luas di daerah laut, sehingga susah,namun hari ini kita usahan harus ketemu," harapnya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help