BangkaPos/

Breaking News

Polres Pangkalpinang dan BNP Babel Gelar Razia THM

Badan Narkotika Provinsi Kepulauan Babel melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam (THM) yang berada di wilayah hukumnya

Polres Pangkalpinang dan BNP Babel Gelar Razia THM
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim gabungan dari berbagai satuan di Polres Pangkalpinang serta Badan Narkotika Provinsi Kepulauan Babel melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam (THM) yang berada di wilayah hukumnya, Minggu (13/8/2017) dini hari.

Rombongan yang hampir berjumlah puluhan orang ini usai melakukan apel malam bersama langsung bergerak menuju ke sejumlah kafe di kawasan Pantai Pasir Padi Pangkalpinang.

Sejumlah pengunjung yang ada di beberapa kafe dilakukan pemeriksaan identitas diri. Selain itu BNN Kota Pangkalpinang ikut melakukan tes urine terhadap beberapa pengunjung yang di lihat mencurigakan gerak-geriknya.

Lalu rombongan melanjutkan kegiatannya menuju Kafe dan Pub Monalisa di kawasan Pemprov Kepulauan Babel. Hal yang sama ikut dilakukan di tempat ini.

Tidak hanya dua lokasi THM ini, tim gabungan melakukan pemeriksaan di kawasan King Crown Grand Vella serta Millenium.

Beberapa pengunjung yang di dapati positif dalam tes urine narkoba langsung di bawa ke Polres Pangkalpinang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help