BangkaPos/

Reskrim Pangkalpinang dan Polda Babel Bekuk Tiga Anak Dibawah Umur Pelaku Pengeroyokan

Saat itu korban yang hendak mengantarkan nasi kepada pelaku di kontrakannya secara tiba-tiba saat sampai langsung

Reskrim Pangkalpinang dan Polda Babel Bekuk Tiga Anak Dibawah Umur Pelaku Pengeroyokan
tribun
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Reskrim Polres Pangkalpinang bersama Direktorat Kriminal Umum Polda Kepulauan Babel berhasil melakukan penangkapan terhadap tiga terduga pelaku pengeroyokan yang terjadi di sebuah rumah kontrakan di Jalan Jembatan 12 Kecamatan Gerunggang Pangkalpinang, Jumat (11/8/2017) malam.

Ketiga pelaku yang diketahui berinisial RE (16), KO (18) serta seorang perempuan yang juga masih di bawah umur, RI (16) di bekuk bersama di rumah kontrakan yang juga menjadi lokasi kejadian pengeroyokan tersebut.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mengatakan bahwa penangkapan ketiga pelaku ini berawal dari adanya laporan korbannya, Abu Bakar (27) yang merasa dilakukan penganiayaan oleh para pelaku pada Rabu, 9 Agustus dini hari lalu.

"Saat itu korban yang hendak mengantarkan nasi kepada pelaku di kontrakannya secara tiba-tiba saat sampai langsung di keroyok oleh para pelaku ini menggunakan kayu, batu, sapu serta sandal," jelasnya mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar, Minggu (13/8/2017).

Merasa mengalami luka-luka serta memar pada bagian tubuhnya tanpa sebab yang pasti akibat pengeroyokan ini, korban langsung melaporkan kejadian ini ke Kepolisian.

"Lalu tim bergerak mencari informasi dan di dapati para pelaku tengah berada di kontrakannya, hingga akhirnya diamankan ke Polres Pangkalpinang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tegasnya.(*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help