BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Soal Batas Wilayah, Bupati Bangka Sesalkan Pemdes Cit Gunakan Kuasa Hukum

Ade dialog, ade bekisah, ade solusi. Jangan dikit-dikit marah, dikit-dikit emosi. Bupati beberapa waktu ini sangat banyak acara

Soal Batas Wilayah, Bupati Bangka Sesalkan Pemdes Cit Gunakan Kuasa Hukum
Bangkapos.com/Nurhayati
Bupati Bangka H Tarmizi Saat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka H Tarmizi Saat mengatakan akan mengundang Pemerintah Desa Cit dan Desa Mapur, Senin (13/8/2017) di Rumah Dinas Bupati Bangka.

Ia justru menyayangkan Pemdes Cit yang menggunakan kuasa hukum untuk menyelesaikan permasalahan batas wilayah antara Desa Cit dan Desa Mapur.

"Pemdes Cit, Mapur dan tim besok ku undang ke rumdin lah ngape pulik nek pakai penasehat hukum bukankah mereka belum ketemu bupati," ungkap Tarmizi kepada bangkapos.com, Minggu (13/8/2017).

Ditegaskannya bahwa pemerintah memiliki proses dimana ada prosedur dan aturan serta tata krama.

"Ade dialog, ade bekisah, ade solusi. Jangan dikit-dikit marah, dikit-dikit emosi. Bupati beberapa waktu ini sangat banyak acara dan tugas. Jadi baru sempet besok saya undang mereka karena tim yang di pimpin sekda sudah bekerja sesuai aturan," jelas Tarmizi.

Menurutnya ada yang tidak setuju maka bupati mengundang semua pihak yang terkait karena usulan juga dari bawah. Untuk ia perlu mendengar semua pihak.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help