BangkaPos/

Breaking News

Tubuh Jhon Akhirnya Ditemukan di Pinggir Pantai

Tubuh Jhon ditemukan oleh warga yang melihatnya mengapung di pinggiran pantai muara sungai Kabal.

Tubuh Jhon Akhirnya Ditemukan di Pinggir Pantai
IST
Tubuh Jhon (22) korban di terkam oleh buaya di perairan Teluk Kerasak, Desa Sebagin, Kecamatan Simpang Rimba, Bangka Selatan akhirnya di temukan pada Minggu (13/8/2017) siang, di pinggiran pantai muara sungai Kabal. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Tubuh Jhon (22) korban diterkam buaya di perairan Teluk Kerasak, Desa Sebagin, Kecamatan Simpang Rimba, Bangka Selatan akhirnya di temukan pada Minggu (13/8/2017) siang.

Tubuh Jhon ditemukan oleh warga yang melihatnya mengapung di pinggiran pantai muara sungai Kabal.

"Tubuhnya masih dalam keadaan utuh, warga menemukanya, sekitar pukul 12 siang tadi, saat ini korban juga telah di semayamkan di rumah mertuanya di Desa Sebagin,"ujar Moris anggota BPD Desa Sebagin ini, kepada bangkapos.com, Minggu (13/8/2017)

Moris menambahkan ketika jenazah tiba di daratan tangisan keluarga korban pecah, melihat kondisi tubuh korban yang tidak lagi bernyawa.

Dimana, warga Desa Sebagin, Jhon (22) menjadi korban terkaman buaya di perairan laut Teluk Kerasak, Desa Sebagin, Kecamatan Simpang Rimba, Bangka Selatan pada Jumat (11/8/2017) kemarin.

Kejadian di terkam buaya terjadi pada siang hari, usai Salat Jumat, salah satu teman korban Rahmat yang ikut memancing di pinggiran perairan teluk kerasak mengatakan, bahwa korban Jhon di terkam oleh buaya ketika sedang memancing. Tubuhnya di seret buaya hingga ke tengah laut.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help