BangkaPos/

Tubuh Pemancing yang Disambar Buaya Belum Ditemukan, Warga Akan Gelar Salat Ghaib

Tim pencari dari Basarnas, Polisi serta dibantu oleh warga tak kunjung berhasil mendapatkan tubuh korban.

Tubuh Pemancing yang Disambar Buaya  Belum Ditemukan, Warga Akan Gelar Salat Ghaib
IST
Tim Basarnas turut membantu pencarian tubuh pemancing asal Desa Sebagin, Jhon (22) yang belum juga di temukan hingga Minggu (13/8/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tubuh pemancing asal Desa Sebagin, Kecamatan Simpang Rimba,Kabupaten Bangka Selatan, Jhon (22) belum juga ditemukan hingga Minggu (13/8/2017) pagi.

Tim pencari dari Basarnas, Polisi serta dibantu oleh warga tak kunjung berhasil mendapatkan tubuh korban.

Lokasi pencarian pun sudah di perluas dari tempat korban di terkam buaya hingga ke sungai dekat hutan bakau di telusur oleh tim pencari, namun sayangnya tak berhasil menemukan tanda keberadaan tubuh korban.

Lalu, dengan usaha yang telah di lakukan warga Desa setempat, mereka juga berencana akan melaksanan salat ghaib, untuk mendoakan korban yang belum ditemukan hingga Minggu pagi.

"Berapa dukun (orang pintar) sudah kami kerahkan membantu, namun hingga pagi ini belum ditemukan sehingga warga berencana akan melaksanakan salat Ghoib, karena keluarga sudah pasra, walau mereka tetap masih mengharapkan tubuh korban ditemukan,"jelas Jek warga Desa Sebagin kepada wartawan Minggu (13/8/2017)

Diberitkan sebelumnya Warga Desa Sebagin Jhon (22) menjadi korban terkaman buaya di perairan laut Teluk Kerasak, Desa Sebagin, Kecamatan Simpang Rimba, Bangka Selatan pada Jumat (11/8) siang.

Kejadian di terkam buaya terjadi pada siang hari, usai Salat Jumat, salah satu teman korban Rahmat yang ikut memancing di pinggiran perairan teluk kerasak mengatakan bahwa korban Jhon di terkam oleh buaya ketika sedang memancing di perairan Kerasak Desa Sebagin.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help