Perpustakaan Digital Dari Pesawat Terbang, Kenang-Kenangan Irwansyah Untuk Pangkalpinang

Janji saya, perpustakaan pesawat itu, akan saya wujudkan, rencana badan pesawat eks Sriwijaya AIR, nanti sebelahnya

Perpustakaan Digital Dari Pesawat Terbang, Kenang-Kenangan Irwansyah Untuk Pangkalpinang
Bangkapos/Zulkodri
M Irwansyah 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Demi mewujudkan Kota Pangkalpinang sebagai kota investasi berwawasan lingkungan, Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang akan melakukan pembenahan di sejumlah titik di Pangkalpinang, termasuk di Alun-alun Taman Merdeka (ATM).

Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah mengatakan Pemkot Pangkalpinang melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Pangkalpinang tahun ini juga , akan melakukan perombakan sedikit di Alun-alun Taman Merdeka (ATM).

"Akan kita percantik lagi perwujudan dari ATM ini, walaupun anggarannya hanya sebesar 200 juta tapi saya yakin dan percaya Disperkim mampu melakukannya," ucapnya, Senin (14/08/2017).

Selain itu, lanjut Irwansyah sebagai bentuk kenang-kenangan sebagai walikota di Pangkalpinang, rencana dirinya akan mendirikan perpustakaan dari badan pesawat terbang juga akan direalisasikannya diakhir kepemimpinanya.

" Janji saya, perpustakaan pesawat itu, akan saya wujudkan, rencana badan pesawat eks Sriwijaya AIR, nanti sebelahnya juga akan ada perpustakaan digital bekerjasama dengan pihak Samsung, dalam bentuk CSR. Dan akan membuka kelas digital learning," ujarnya.

Dikatakan Irwansyah kedepan, apabila sudah selesai dan dibangun, yang akan menikmati masyarakat Kota Pangkalpinang, dan mungkin dari luar Kota Pangkalpinang.

" Ini, juga diharapkan akan menjadi Ikon dari wajah Kota Pangkalpinang sebagai ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ujarnya.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help