BangkaPos/

Wali Kota Ajak Dewan Bersinergi Bangun Pangkalpinang

Wali Kota Pang­kalpinang, M Irwansyah mengaku beberapa waktu lalu dirinya merasa 'pincang sebelah' lantaran dua pimpinan DPRD tidak maksimal.

Wali Kota Ajak Dewan Bersinergi Bangun Pangkalpinang
Bangkapos.com/M Zulkodri
Suasana malam ramah tamah Pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang bersama Anggota Forkominda dan para pejabat OPD di lingkungan Pemkot, Anggota DPRD dan tamu undangan lainnya, Minggu (13/8). 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang dan Forum Koordinator Pimpinan Daerah (Forkominda) Kota Pangkalpinang menggelar malam ramah tamah di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Minggu (13/8) malam.

Tamu undangan yang hadir di acara malam ramah tamah ini tampak terhibur karena diiringi senandung musik dari organ tunggal.

Hadir dalam acara Wali Kota Pangkalpinang, M Irwansyah, Wakil Wali Kota, M Sopian, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Achmad Subari, Wakil Ketua DPRD, D.M Amir Gandhi, Kapolres Pangkalpinang, Dandim 0413 Bangka, Sekda Kota Pangkalpinang, sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkot dan Anggota DPRD Kota Pangkalpinang serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Achmad Subari mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya malam ramah tamah ini.

Dirinya berharap kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan sinergi bersama.

“Walaupun sisa jabatan sudah tidak lama lagi, tetapi kami dari dewan akan selalu mensupport dan membantu tonggak pembangunan kedepannya. Kita ketahui pak wali kota merupakan salah satu putra Pangkalpinang yang berani apalagi de­ngan niat penuh risiko maju pencalonan di daerah lain,” ujarnya.

Sementara Wali Kota Pang­kalpinang, M Irwansyah mengaku beberapa waktu lalu dirinya merasa 'pincang sebelah' lantaran dua pimpinan DPRD tidak maksimal.

Namun diharapkan dengan adanya pimpinan yang baru tidak akan pincang lagi de­ngan bersinergi membangun Pangkalpinang lebih baik berjalan lebih lancar.

“Awal kepemimpinan saya, saya sudah membuka ruang untuk berdiskusi dan bertukar pikiran serta saling memberikan masukan tetapi tidak berjalan lancar dan tersendat-sendat. Insya Allah kegiatan seperti ini terus berjalan dan tidak harus formal yang penting esensinya dapat untuk membangun Pangkalpinang lebih baik,” ujarnya.

Acara malam ramah tamah sendiri diakhiri dengan makan bersama yang penuh dengan suasana kekeluargaan. (adv/zky/may)


Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help