Ratusan Pelajar Ikuti Gerak Jalan HUT RI di Kecamatan Parittiga

Panas terik matahari, tak menyurutkan semangat ratusan pelajar di Kecamatan Parittiga menghentikan langkah kaki

Ratusan Pelajar Ikuti Gerak  Jalan HUT RI di  Kecamatan Parittiga
Istimewa
Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono S.IK beserta perangkat kecamatan Parittiga melepas peserta gerak jalan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono S.IK, melepas ratusan pelajar peserta gerak jalan Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, Selasa (15/8/2017)

Pelepasan peserta gerak jalan, di hadiri Camat Parittiga Ardi, kepala desa se Kecamatan Parittiga, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jebus dan RT/RW setempat.

Panas terik matahari, tak menyurutkan semangat ratusan pelajar di Kecamatan Parittiga menghentikan langkah kaki mereka menapaki garis finish.

Diungkapkan Alam, 17 agustus merupakan momen sakral. Dimana pejuang-pejuan terdahulu telah berhasil mewujudkan kemerdekaan indonesia yang seutuhnya.

Untuk itu dalam perayaan kenegaraan ini mantan Kapolsek Simpang Katis ini menghimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat Parittiga untuk sama-sama menjaga kemerdekaan RI dan mempertahankan agar generasi bangsa.

" kami harap seluruh lapisan masyarakat khusunya di Kecamatan Parittiga agar sama-sama menjaga marwah kemerdekaan sekaligus mempertahankan supaya generasi bangsa kedepan tidak sampai terpecah belah dari isu sara ataupun rasis," ujar Alam mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi S.IK, Selasa (15/8/2017)

Terlebih menurut alam pada masa era komunikasi dan globalisasi diharapkan generasi muda bisa memanfaatkan sistem informasi sosial media secara bijak dan positip dengan di isi oleh kegiatan-kegiatan yang positif semacama ini, supaya generasi kedepan bebas dari jeratan narkoba.

" Apalagi sekarang sudah masuk era globalisasi, di mana penggunaan sistem dan medsos harus lebih bijak dan di isi kegiatan positif," harapnya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help