BangkaPos/

Tertarik Kredit Mobil Wuling, Ini Skema Cicilannya

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) selaku agen pemegang merek Wuling di Indonesia telah resmi meluncurkan Wuling Confero dan Confero S.

Tertarik Kredit Mobil Wuling, Ini Skema Cicilannya
autobild
Mencoba impresi kabin mobil Wuling

BANGKAPOS.COM--PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) selaku agen pemegang merek Wuling di Indonesia telah resmi meluncurkan Wuling Confero dan Confero S.

Keduanya tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dan mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Selain harga yang terjangkau, skema cicilan Wuling Confero tergolong ringan.

Meski ada tiga lembaga leasing yang menawarkan kerjasama dengan Wuling, tapi Auto Bild memilih Mandiri Tunas Finance (MTF).

Baca: 17 Agustus, PT KAI Gratiskan Tiket Kereta Api Lokal dan KRL

Dikarenakan MTF ini mampu memberikan DP yang ringan serta angsuran yang tergolong terjangkau dalam pembelian Wuling Confero.

Dan kami memilih skema pembayaran angsuran dibayar di muka (ADDM) yang paling umum dilakukan.

Untuk harga Wuling Confero 1.5L dibanderol Rp 128,8 juta OTR, dengan uang muka (DP) sebesar Rp 32,53 juta sudah termasuk angsuran pertama.

Dengan DP tersebut Anda harus mengangsur Rp 10,328 juta 11 bulan atau kurang dari satu tahun. Berat? Tenang, jika ingin angsuran yang ringan, Anda bisa setor DP yang lebih besar.

Misalnya dengan DP Rp 38,97 juta, cicilan per bulan menjadi Rp 3 jutaan saja. Namun, konsekuensinya adalah Anda harus melunasi cicilan tersebut selama 59 bulan atau 5 tahun.

Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help