BangkaPos/

Asiknya Tur Wisata Bahari Honda CB150 Streetfire

Kegiatan ini selain mempromosikan destinasi wisata di Pangkalpinang, juga Honda CB150 Streetfire.

Asiknya Tur Wisata Bahari Honda CB150 Streetfire
Istimewa
Touring wisata bahari Honda CB150R di Pasirpadi Pangkalpinang, Sabtu (13/8/2017). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Honda motor Bangka Belitung PT Asia Surya Perkasa mengadakan Touring Wisata Bahari bersama komunitas motor Honda serta beberapa komunitas motor di Pantai Pasirpadi Pangkalpinang, Minggu(13/8/2017).

Kegiatan ini selain mempromosikan destinasi wisata di Pangkalpinang, juga mempromosikan Honda CB150 Streetfire.

Rute touring dimulai dari Kantor PT Asia Surya Perkasa dan finish di Pantai Pasirpadi.

Peserta touring disajikan beberapa game menghibur sambil menikmati keindahan alam di Pantai Pasirpadi setelah mengelilingi Kota Pangkalpinang di sore hari.

Erwin, PIC komunitas dari PT Asia Surya Perkasa, mengatakan kegiatan ini sebagai ajang Silaturahmi bagi komunitas motor Honda dan komunitas motor yang ada di Bangka Belitung.

"Kami akan selalu bersinergi dengan komunitas dalam rangka menjadikan komunitas lebih baik lagi, bisa diterima oleh kalangan masyarakat karena komunitas selain berkumpul atau touring, mereka selalu mengadakan kegiatan yang bermanfaat seperti bakti sosial juga,” kata Erwin dalam rilis yang disampaikan kepada bangkapos.com.

"Kami juga telah menyiapkan program-program untuk komunitas. Tidak hanya untuk promosi, tapi kegiatan bakti sosial yang nantinya melibatkan komunitas motor Honda dan merek lainnya akan selalu kami lakukan demi memperbaiki citra komunitas ke arah yang positif. Karena itu, sebelum melakukan rolling city kami menggandeng pihak kepolisian dari Satlantas Polresta Pangkalpinang untuk memberikan arahan mengenai tata tertib berlalulintas, kelengkapan berkendara, menghargai para pengguna jalan lainnya, seperti yang selalu dikampanyekan oleh Honda melalui tagline terbaru Honda #Cari_aMaN. (*)

Penulis: fitriadi
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help