Grab Bakal Hadir di Pangkalpinang, Begini Cara Mendaftarnya

Grab, layanan transportasi berbasis online dikabarkan akan hadir di Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung

Grab Bakal Hadir di Pangkalpinang, Begini Cara Mendaftarnya
repro

Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malaka

BANGKAPOS.COM -- Grab, layanan transportasi berbasis online dikabarkan akan hadir di Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung. Saat ini Grab sedang melakukan rekruitmen.

Di media sosial Facebook, Grab memasang promosi bagi peminat sebagai mitra Grab.

Anda bisa mendaftar secara online untuk bergabung dengan mengklik: ( https://driver.grab.com/id_nurture_1/?utm_source=facebook&utm_medium=social-paid&utm_campaign=DAX_WebsiteConversion )

Grab (sebelumnya dikenal sebagai GrabTaxi) adalah sebuah perusahaan asal Singapura yang melayani aplikasi penyedia transportasi dan tersedia di enam negara di Asia Tenggara, yakni Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina.

Grab memiliki visi untuk merevolusi industri pertaksian di Asia Tenggara, sehingga dapat memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna kendaraan seantero Asia Tenggara.

Hingga bulan Maret 2015, jumlah pengguna Grab mencapai 3,8 juta pengguna. Grab tersedia untuk sistem operasi Android, iOS, dan BlackBerry.

Di Indonesia, Grab melayani pemesanan kendaraan seperti ojek, mobil, dan taksi.Saat ini Grab tersedia di seluruh Jakarta dan sekitarnya.

Penulis: teddymalaka
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help