Wali Kota Kendari Bantah Selingkuhi Model Hot, 'Enggak Mungkin, Istri Saya Cantik Luar Dalam'

Pada Selasa (8/8/2017) lalu model majalah dewasa, Destiya Purna Panca alias Destiara Talita melaporkan Adriatma Dwi Putra ke Polda Metro Jaya.

Wali Kota Kendari Bantah Selingkuhi Model Hot, 'Enggak Mungkin, Istri Saya Cantik Luar Dalam'
Tribunnews.com
Walikota Kendari dan Destiara Talita 

BANGKAPOS.COM--Pada Selasa (8/8/2017) lalu model majalah dewasa, Destiya Purna Panca alias Destiara Talita melaporkan Adriatma Dwi Putra ke Polda Metro Jaya.

Wali Kota Kendari terpilih itu dituding telah melakukan pencemaran nama baik dan penghinaan pada Destiara Talita melalui telpon saat ia menagih janji untuk dinikahi.

Atas tudingan tersebut, pria yang akrab disapa ADP itu akhirnya buka suara.

Dilansir Grid.ID dari KOMPAS.com, ADP membantah telah berselingkuh dengan sang model.

"Demi Allah, enggak mungkin saya selingkuh, istri saya cantik luar dalam, soleha, dokter lagi dan kami pacaran sudah tujuh tahun," tutur ADP ditemui usai upacara peringatan 17 Agustus di kantor Wali Kota Kendari, Kamis (17/8/2017).

Ia mengatakan baru dua kali bertemu dengan Destiara Talita ditemani seorang teman sang model bernama Wira di sebuah rumah makan di Jakarta pada bulan Juni 2017 lalu.

Di luar itu mereka tak pernah bertemu, apalagi sampai ke Singapura.

Selanjutnya dikutip Grid.ID dari KOMPAS.com, ADP menjelaskan awal perkenalannya dengan wanita yang akrab disapa Tata itu lewat media sosial Instagram pada tahun 2017.

"Tiba-tiba dia invite saya di Instagram yang dikelola istri saya. Jadi saya tidak punya akun di medsos, terakhir saya main FB waktu kuliah dan sekarang yang kelola akun itu tim sukses saya," ujarnya.

Menurut pengakuan ADP, ia tidak pernah mengucap janji untuk menikahi Tata.

"Jadi tidak pernah saya janji nikahi dia, demi Allah enggak mungkin nikahi perempuan lain. Insya Allah saya akan nikah satu kali saja sama istri saya," tambah dia.

Untuk menyelesaikan masalah yang tengah menimpanya, ADP akan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada (18/8/2017) atas laporan yang dibuat Tata.

Sampai saat ini ADP mengaku tidak mengetahui dengan pasti motif, materi, hingga bukti dari laporan yang ditujukan padanya tersebut. (*)

Artikel ini sebelumnya sudah tayang di KOMPAS.com dengan judul "Wali Kota yang Dilaporkan Model ke Polisi: Saya Tak Pernah Janji Nikahi Dia"

Editor: khamelia
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved