Erlansyah Roesman Djohan Rayakan Ultah Pernikahannya Bersama Panti Asuhan

"Kami memang sudah lama ingin berkunjung kesini, kebetulan komunikasi selalu terjalin kepada pengurus dan adik-adik

Erlansyah Roesman Djohan Rayakan Ultah Pernikahannya Bersama Panti Asuhan
Bangkapos.com/Ajie Gusti
Erlansyah Roesman Djohan saat memeluk ibu-ibu dan anak-anak dalam pemberian santunan ultah pernikahannya di Yayasan Panti Asuhan Al-Iklas Jalan M. Toyib Kelurahan Kejaksaan Kacang Pedang Taman Sari Pangkalpinang, Jumat (18/8/2017) sore. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Menggunakan pakaian serba putih, Erlansyah Roesman Djohan menggenggam erat jari istrinya, Hj. Irma Oktora saat turun dari kendaraannya tepat di depan Yayasan Panti Asuhan Al-Iklas Jalan M. Toyib Kelurahan Kejaksaan Kacang Pedang Taman Sari Pangkalpinang, Jumat (18/8/2017) sore.

Kedatangan anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah ini ingin menyampaikan niat bersyukurnya bersama anak-anak di panti asuhan serta para ibu-ibu sekitarnya dalam hari ulang tahun pernikahannya yang ke-13 tepat pada 15 Agustus lalu.

Puluhan anak-anak panti asuhan serta ibu-ibu yang sudah menunggunya langsung menyambut salam politisi asal Partai Golkar ini saat masuk ke dalam ruangan.

Matanya sempat berkaca-kaca saat dirinya menyampaikan niat baiknya untuk memberikan santunan dalam menjalani bidak pernikahannya selama ini bersama sang istri.

"Kami memang sudah lama ingin berkunjung kesini, kebetulan komunikasi selalu terjalin kepada pengurus dan adik-adik mahasiswa UBB yang tengah melakukan KKN disini," kata Erlansyah saat memberikan sambutannya.

Menurutnya, pemilihan panti asuhan karena dirinya memang bergerak dan fokus juga kepada bidang pendidikan anak-anak.

"Kami mensyukuri nikmat Allah, apa yang sudah di jalani dengan karunia sepasang anak perempuan dan laki-laki saat ini semoga semakin bertambah kekuatan kami menghadapi suka dan duka dalam menjalani rumah tangga kedepannya," harapnya.

Disela-sela perbincangannya bersama para ibu-ibu, dirinya mencoba menyampaikan niat dan ijin untuk meminta doa restu berbagi kepedulian dalam membangun Kota Pangkalpinang.

"Melalui restu Allah, orangtua, istri dan masyarakat Pangkalpinang jika dapat restunya untuk berkeinginan membenahi Kota Pangkalpinang, terlepas menjadi nomor satu atau dua nantinya yang terpenting doa dari yang ada disini," ujar Erlansyah.

Keinginan terbesarnya yaitu memberikan pendidikan kepada anak-anak yang ada di panti asuhan serta lainnya. "Termasuk para adik mahasiswa bisa membantu secara ikhlas untuk masa depan anak-anak ini," jelasnya.‎

‎Sementara, perwakilan pengurus panti asuhan yang juga mahasiswa UBB yang tengah melakukan praktik KKN, Mubin mengucapkan terima kasih atas kedatangan Erlansyah bersama istrinya.

"Kami disini juga sekaligus memberikan bimbingan belajar serta bentuk lainnya untuk anak-anak ini," jelasnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian santunan secara simbolis kepada perwakilan anak-anak dan ibu-ibu sekitar. Erlansyah bahkan sempat menciumi tangan ibu-ibu sebagai tanda niat seriusnya dan doa restunya dalam membangun Kota Pangkalpinang.(*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved