Jaga Jasmani dan Rohani, Kapolres Bersama Personilnya Daki Menumbing

Tak hanya mendaki, pada kegiatan jumat sehat tersebut, mantan Kasubdit Tipikor Polda Babel itu, meminta

Jaga Jasmani dan Rohani,  Kapolres Bersama Personilnya Daki Menumbing
ist
mengenakan kaos abu-abu Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi S.IK, saat mendaki bukit menumbing bersama personil nya 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Memiliki jasmani dan rohani sehat menjadi dambaan setiap orang, tak terkecuali personil Polres Bangka Barat.

Sebab selain profesional, anggota Polri juga dituntut, memiliki jasmani dan rohani yang sehat.

Untuk itu, Jumat (18/8/2017), Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.IK, mengajak personilnya mendaki puncak bukit menumbing.

Tak hanya mendaki, pada kegiatan jumat sehat tersebut, mantan Kasubdit Tipikor Polda Babel itu, meminta puluhan personilnya berlari menapaki puncak Bukit Menumbing.

Setelah berjibaku dengan lika-liku area Bukit Menumbing, akhirnya dalam waktu kurang lebih 45 menit, puluhan personil Polres Babar tiba di puncak bukit Menumbing.

" Sebagai anggota Polri, tidak hanya dituntut profesional saja, namu juga harus memiliki jasmani dan rohani yang sehat. Untuk itu, program jumat sehat ini yang kami galakan. Tadi dari pos pertama kurang lebih sekitar 45 menit sampai ke atas," ujar Hendro kepada bangkapos.com, Jumat (18/8/2017)

Selain Kapolres, kegiatan jumat sehat juga di ikuti Wakapolres Kompol Siswo dwi Nugroho S.IK, Kabag Ops Kompol Sahbaini, para kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help