Kantor Polres Pangkalpinang akan Dipindahkan dan Dibangun Baru

Gubernur Babel, Erzaldi berencana akan menindahkan serta membangun kantor Polres Pangkalpinang dengan yang baru

Kantor Polres Pangkalpinang akan Dipindahkan dan Dibangun Baru
bangkapos/zulkodri
Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noverico Alfred Siregar 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Gubernur Babel, Erzaldi berencana akan menindahkan serta membangun kantor Polres Pangkalpinang dengan yang baru.

Terkait hal tersebut Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noverico Alfred Siregar menyatakan pihaknya sudah memiliki desain bangunan. Yakni terdiri dari empat lantai dan dilengkapi dengan helipad (tempat Parkir Helikopter).

"Menyadur dari omongan pak Kapolda kita sudah ada desainnya, yakni kantor empat lantai dimana di lantai atas akan dilengkapi Helipad (Parkir Helikopter-red). Di atas juga dibangun sel tahanan. Rencana kantornya akan dibangun di daerah Polsek Taman Sari dan Asrama polisi. Namun ini, sifatnya wacana desain ini keinginan pak kapolda saya hanya menyadurnya saja," ujar Noverico.

Dikatakan perwira berpangkat melati dua ini, spesifikasi bangunan tersebut merupakan spesifikasi dari Polri.

"Kalau benar semuanya dibangun oleh pemerintah provinsi, kita setuju saja. Dan kita inginnya pasti yang bagus. Kenapa di kawasan asrama, dan Polsek Taman Sari. Yah karena di asrama itu sudah tidak layak. Jadi kita hanya menyediakan tempat. Jadi kita tunggu kabar gembiranya saja," ujarnya.

Sebelumnya seperti diberitakan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Roesman berkeinginan memindahkan Kantor Polres Pangkalpinang yang berada di titik 0 Pangkalpinang untuk dibuat monumen dan RTH.

Sedangkan kantor Polres Pangkalpinang akan dibangun kantor baru.

Wacana ini, sendiri sudah dibicarakan oleh orang nomor satu Babel dengan Kapolri, Jendral Tito Karnavian saat berkunjung ke Babel beberapa waktu lalu.

Penulis: zulkodri
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help