BangkaPos/

KDGI Babel Resmikan Sekretariat Baru

KDGI merupakan komunitas pengguna mobil Datsun G0+ yang berlandaskan azas kekeluargaan dan kebersamaan

KDGI Babel Resmikan Sekretariat Baru
ist
Anggota KDGI Babel bersilatuhami di sekretariat mereka di Jalan Nangka No 110 Kecamatan Gerunggang, Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM -- Komunitas Mobil Datsun Go Indonesia yang akrap disapa kalangan pencinta otomotif sebagai KDGI, Rabu (16/08/2017) malam meresmikan sekretariat mereka di kawasan Jalan Nangka No. 110 Rt.6/2 Kelurahan Taman Bunga Kecamatan Gerunggang Pangkalpinang, tepatnya di rumah sekretaris KDGI Babel (Bona)

Peresmian sekretariat KDGI Bangka Belitung (Babel) yang dihadiri pengurus KDGI Babel dan 20 anggota serta keluarga dan juga dari pihak dealer , yang ditandai dengan pemasangan papan nama KDGI dan pengumuman susunan pengurus untuk periode 2017-2018.

Bapak Sugiansyah selaku Dewan pembina KDGI babel dalam hal ini mewakili bapak prabowo selaku ketua KDGI Babel yang meresmikan sekretariat KDGI babel. Dalam acara persmian itu sugiansyah mengemukakan,  sekretariat KDGI merupakan wadah tempat silaturahim dan saling tukar-pendapat.

"Dengan tujuan menjaga kebersamaan dan kekeluargaan sesama anggota KDGI, sesuai dengan motto KDGI dari kita untuk kita “ ungkap Sugiansyah yang merupakan pelopor berdirinya KDGI Bangka belitung dengan beberapa anggota KDGI lainnya

“Dari sisi organisasi, kita pengurus KDGI Babel harus senantiasa menjalin komunikasi dengan pengurus KDGI Pusat di Jakarta,” ujar Sugiansyah.

KDGI Babel telah berdiri dua tahun lalu. Organisasi pemilik mobil Datsun ini, dalam kegiatannya, telah melaksankan kegitan touring ke beberapa kabupaten yang ada di provinsi Bangka Belitung dan kerap memberikan bantuan sosial dan santunan kepada yang membutuhkannya.

KDGI sebagai organisasi hobi, telah menyusun sejumlah program kemasyarakatan. Termasuk ikutserta mempromosikan destinasi wisata di Bangka Belitung.

“Bulan September kami akan ‘touring’ ke Kota Mentok selama dua hari dan akan mengunjungi tempat-tempat wisata dikota mentok,” terang Sugiyansyah.

KDGI merupakan komunitas pengguna mobil Datsun G0+ yang berlandaskan azas kekeluargaan dan kebersamaan antar anggota.

Komunitas ini mewadahi aspirasi anggota, tukar informasi dan edukasi seputar mobil Datsun GO+. (*)

Penulis: Dody
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help