Naik Menumbing, Gowes dan Bermotor Trail Bakal Jadi Agenda Rutin Jajaran Polres Babar

Insya allah kedepan giat semacam ini akan rutin dilakukan. Selain mendaki, joging, gowes dan uproad bersama komunitas motor

Naik Menumbing, Gowes dan Bermotor Trail  Bakal Jadi Agenda Rutin Jajaran Polres Babar
ist
mengenakan kaos abu-abu Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi S.IK, saat mendaki bukit menumbing bersama personil nya 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi mengatakan, kedepan kegiatan mendaki bukit Menumbing Muntok, menjadi agenda rutin mingguan jajarannya.

Menurut Hendro, selain mendaki menumbing, gowes dan uproad bersama komunitas motor trail juga bisa menjadi selingan personil.

Hal ini dilakukan, agar personil tak jenuh dan bosan untuk menjaga ksehatan jasmani dan rohani mereka.

" Insya allah kedepan giat semacam ini akan rutin dilakukan. Selain mendaki, joging, gowes dan offroad bersama komunitas motor trail juga bisa menjadi selingan, biar anggota tidak bosan dan jenuh," beber Hendro kepada bangkapos.com, Jumat (18/7/217)

Selain menjaga kesehatan jasmani dan rohani, tujuan kegiatan ini yakni, sebagai wadah bagi personil Polres Babar untuk melakukan kegiatan positif. Menjalin dan mempererat tali silahturahmi antar personil.

Dirinya yakin, kegiatan semacam ini, mampu menumbuhkan aura positif, sehingga mereka terhindar dari hal-hal atau kegiatan negatif.

" Selain untuk kesehatan, kegiatan ini bisa menjadi wadah agar mereka terhindar dari hal-hal negatif. Selain itu, kegiatan ini juga kami jadikan ajang silaturahmi personil di lingkungan Polres Babar," pungkasnya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help