BangkaPos/

Sopir Avanza Banting Setir Kaget Lihat Panggung Pawai di Jalan Depan Kantor Gubernur

Untuk menghindari hal yang lebih parah, Oji membanting setir ke kiri dan menabrak batang di tepi jalan.

Sopir Avanza Banting Setir Kaget Lihat Panggung Pawai di Jalan Depan Kantor Gubernur
Istimewa
Mobil minibus yang mengalami kecelakaan tunggal di depan Gedung Serbaguna Pemprov Kepulauan Babel, Jumat (18/8/2017) subuh. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pengemudi mobil Avanza, Oji S (22) bersama seorang penumpangnya, Eman (28) dilarikan ke rumah sakit usai menabrak batang pohon di tepi jalan, tepatnya di depan Gedung Serbaguna Pemprov Kepulauan Babel, Jumat (18/8/2017) subuh.

Sang sopir bernomor polisi BN 1455 PS ini terkejut usai melihat adanya panggung di jalan tepatnya di depan Kantor Gubernur Kepulauan Babel.

Hingga akhirnya, untuk menghindari hal yang lebih parah dirinya membanting setir ke kiri dan menabrak batang di tepi jalan.

Unit Laka Satuan Lantas Polres Pangkalpinang yang mendapatkan informasi adanya kecelakaan tunggal ini langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mengatakan bahwa kedua korbannya telah dilakukan evakuasi serta perawatan ke rumah sakit atas luka yang dialaminya.

"Sopirnya mengalami luka memar di leher, sementara penumpangnya juga mengalami luka lecet di tangan dan syok atas kejadian ini," jelasnya mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar.

Menurutnya, mobil memang datang dari arah lampu lalulintas kawasan Air Itam Pangkalpinang menuju ke arah perkantoran Gubernur Kepulauan Babel.

"Kendaraannya sudah kita evakuasi ke Satuan Lantas Pangkalpinang, personel juga sedang melakukan pemeriksaan atas kejadian ini," tambahnya.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help