Terungkap, Ini Motif Pelaku Habisi dan Bakar Jasad Kekasihnya

Motif pembunuhan ini, Susanto kesal lantaran korban selalu memintai pertanggungjawaban atas kehamilannya.

Terungkap, Ini Motif Pelaku Habisi dan Bakar Jasad Kekasihnya
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
S (27), pelaku pembunuh dan pembakar Ema Destria (21) pacarnya, sedang diintrograsi Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto saat ekspose di Mapolresta Pekanbaru, Kamis (17/8/2017). 

BANGKAPOS.COM, PEKANBARU - Kasus pembunuhan wanita yang juga dibakar kekasihnya terungkap.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto menuturkan, terungkapnya kasus pembunuhan ini berawal dari adanya laporan tentang penemuan mayat yang wajah dan sebagian tubuhnya terbakar pada Rabu, (16/8/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

"Personil dari Satreskrim dan Unit Reskrim Polsek Rumbai langsung menuju ke TKP. Kemudian dilakukan olah TKP. Selanjutnya jasad korban di bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi," ujar Kapolresta.

Baca: Anggota Paskibra Aritya Syamsudin Minta Ini Jelang Hembuskan Napas Terakhir

Orang nomor satu di jajaran Polresta Pekanbaru ini melanjutkan, pihaknya terus melakukan pengembangan dengan mencari tahu identitas korban berikut penyebab kematiannya.

"Pada Rabu malam itu tim berhasil mendapatkan identitas korban. Dari sana, kita mulai merunut jam per jam, detik per detik, siapa orang yang terakhir bersama korban. Dari situ kita analisa hingga pada akhirnya, pelaku berhasil kita identifikasi dan kita tangkap pada Kamis dini hari di rumahnya," kata Susanto.

Pengungkapan kasus pembunuhan ini juga kurang dari 24 jam, pascajasad korban ditemukan pertama kali.

Baca: Artis Ini Terlihat Kurus Semenjak Gugat Cerai Suaminya

Ada pun motif pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku sendiri dipaparkan Susanto lantaran pelaku kesal korban selalu memintai pertanggungjawaban atas kehamilannya.

"Alasannya belum bertanggungjawab karena dia belum ada biaya. Karena yang bersangkutan sehari-hari bekerja sebagai tukang," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved