Karnaval HUT RI

Butuh Waktu 3,5 Jam untuk Tiba di Garis Finish

Butuh waktu sekitar 3,5 jam bagi peserta pawai karnaval untuk tiba dari garis finish di Alun-Alun Taman Merdeka, dari garis start

Butuh Waktu 3,5 Jam untuk Tiba di Garis Finish
bangkapos/kris
Atraksi Salah satu Peserta Karnaval perayaan HUT RI ke 72 yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, Minggu (20/8/2017)

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Butuh waktu sekitar 3,5 jam bagi peserta pawai karnaval untuk tiba dari garis finish di Alun-Alun Taman Merdeka, dari garis start yang berlokasi di kawasan komplek Kantor Gubernur Babel.

Hingga pukul 12.49 WIB masih ada sekitar 80 peserta yang belum melewati garis start lantaran masih menunggu antrian untuk berjalan.

Para peserta menempuh perjalanan sepanjang 7 kilometer, jarak ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya 6,5 kilometer.

Diketahui ada 196 regu yang terdiri dari 32 sepeda hias, 145 karnaval dan 19 drumband mengikuti pawai karnaval yang digelar, Minggu (20/8/2017).

"Alhamdullilah sudah ada 8 grup yang finish, dan masih ada 80 yang belum jalan, kami memberi waktu 2-3 menit bagi peserta untuk atraksi didepan panggung penghormatan, karena butuh waktu sekitar 3,5 jam untuk tiba di garis finish," ujar Master Of Ceremony di Panggung Penghormatan.

Penulis: krisyanidayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved