Jalan Sehat ULB PT Timah-Lanal Babel Perkuat Kebersamaan

Unit Laut Bangka (ULB) PT Timah di Belinyu Azhar mengatakan, jalan sehat yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI 72, Minggu

Jalan Sehat ULB PT Timah-Lanal Babel Perkuat Kebersamaan
bangkapos/riyadi
Lanal Babel dan PT Timah menggelar jalan sehat dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 72, sekaligus memperingati HUT PT Timah ke 41 dan memperingati HUT TNI AL ke 72 di Kecamatan Belinyu, Minggu (20/8/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Unit Laut Bangka (ULB) PT Timah di Belinyu Azhar mengatakan, jalan sehat yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI 72, Minggu (20/8/2017) di Belinyu, sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi dan kebersamaan antara PT Timah dengan instansi, stake holder dan masyarakat.

Lanal Babel juga telah mendukung, sehingga jalan sehat dalam untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72, HUT PT Timah ke 41 dan memperingati HUT TNI AL ke 72 di Kecamatan Belinyu ini, berjalan sukses.

"Kedepan akan kita usahakan menyelenggarakan acara yang sama dan yang lebih meriah lagi," ujar Kepala ULB Belinyu Azhar Ahmad Minggu (20/8/2017).

Kegiatan tersebut menyediakan hadiah atau dorprize utama berupa satu unit sepeda motor, tiga unit sepeda serta hadiah hiburan lainnya.

Jalan sehat diikuti Danlanal Babel Letkol Iwan Kuswanto, Ka Unit Penambangan Laut Belinyu PT Timah, Anggota DPRD Kabupaten Bangka Herman CH, Kapolsek, Danramil, Camat, Kacabjari Belinyu, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJAB dan Tokoh Agama Ustad Rizal.

Penulis: riyadi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved