BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Kunjungi Penagan, Rektor UBB Dihadang Tujuh Poster

Kejutan demi kejutan mewarnai kunjungan Rektor UBB Dr Ir Muh Yusuf MSi ke Desa Penagan, Mendo Barat, Sabtu (19/08/2017) pagi.

Kunjungi Penagan, Rektor UBB Dihadang Tujuh Poster
bangkapos/dodi
Rektor UBB Dr Ir Muh Yusuf MSi (tengah, baju merah) berfoto bersama tujuh pramuka yang membawa tujuh poster “Selamat Datang Bapak Rektor Universitas Bangka Belitung” di Pantai Tanjung Raya, Penagan, Sabtu (19/08/2017).

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kejutan demi kejutan mewarnai kunjungan Rektor UBB Dr Ir Muh Yusuf MSi ke Desa Penagan, Mendo Barat, Sabtu (19/08/2017) pagi.

Baru turun dari kendaraan dinas rektor, setiba di Pantai Tanjung Raya ia sudah ‘dikepung’ puluhan siswa berseragam pramuka.

Tujuh dari puluhan pramuka itu diketahui membawa poster yang sengaja dibalikkan. Namun tatkala rektor berada di dekat mereka, dalam hitungan detik mereka kompak mengangkat poster sedada.

Plas, terpampanglah kalimat: “Selamat Datang Bapak Rektor Universitas Bangka Belitung”.

Mendapat kejutan ini, Rektor Muh Yusuf pun spontan menebar senyum. Sambil berjalan menuju tenda pertemuan di Tanjung Raya, ia lantas menyalami satu persatu pramuka itu; yang belakangan diketahui gabungan siswa dari tiga SD Negeri di Penagan.

Kejutan masih berlanjut. Bagai paduan suara profesional, puluhan pramuka memberi salam dengan meneriakan: “Selamat Datang Bapak Rektor Universitas Bangka Belitung”.

Walau versi agak beda, kejutan serupa ini pernah dialami rektor ketika mengunjungi Pulau Seliu, Belitung, pekan lalu.

“Terimakasih... terimakasih, terimakasih atas penyambutan adik-adik!,” tukas Muh Yusuf berkali-kali, lalu meminta seluruh pramuka pemegang poster itu berkumpul di dekat dirinya untuk melakukan sesi foto bersama.

Rektor UBB datang ke Pantai Tanjung Raya bersama Kepala UBB Press Eddy Jajang J Atmaja, menghadiri peresmian Hutan Wisata Mangrove.

Destinasi wisata baru ini dibangun oleh 41 mahasiswa KKN UBB Angkatan ke 12, dibantu Karang Taruna dan Komunitas Pemuda Penagan.

Halaman
123
Penulis: Dody
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help