Meriahkan HUT RI ke 72 Lanal Babel dan PT Timah Gelar Jalan Sehat di Belinyu

Lanal Babel dan PT Timah menggelar jalan sehat dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 72, sekaligus memperingati HUT PT Timah ke 41

Meriahkan HUT RI ke 72 Lanal Babel dan PT Timah Gelar Jalan Sehat di Belinyu
bangkapos/riyadi
Lanal Babel dan PT Timah menggelar jalan sehat dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 72, sekaligus memperingati HUT PT Timah ke 41 dan memperingati HUT TNI AL ke 72 di Kecamatan Belinyu, Minggu (20/8/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Lanal Babel dan PT Timah menggelar jalan sehat dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 72, sekaligus memperingati HUT PT Timah ke 41 dan memperingati HUT TNI AL ke 72 di Kecamatan Belinyu.

Jalan Sehat diikuti sekitar seribu peserta berasal dari keluarga besar Lanal Babel, Staf dan direksi PT Timah Unit Laut Bangka (ULB) Belinyu dan masyarakat Belinyu.

Jalan sehat menempuh jarak sekitar 7 kilometer dengan rute start dari Mako Lanal Babel menuju kantor ULB Belinyu.

Sebelum start dimulai para peserta melaksanakan senam Gemu Famire di Lapangan Apel Mako Lanal Babel.

Tiba digaris finish peserta langsung menuju tenda untuk mengikuti pembagian door price dengan hadiah utama satu unit motor, tiga unit sepeda serta hadiah hiburan lainnya.

Jalan sehat juga diikuti Danlanal Babel Letkol Iwan Kuswanto, Ka Unit Penambangan Laut Belinyu PT Timah, Anggota DPRD Kabupaten Bangka Herman CH, Kapolsek, Danramil, Camat, Kacabjari Belinyu, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJAB dan Tokoh Agama Ustad Rizal.

Mewakili masyarakat Belinyu Herman CH mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Acara ini untuk berbagi kemeriahan HUT RI ke 72 dengan masyarakat Belinyu dan berharap agar kegiatan tersebut bisa jadi agenda tahunan PT Timah di Belinyu," ujar Herman.

Sedangkan Danlanal Babel mengatakan, dengan terselenggaranya acara tersebut bisa mempererat silaturahmi.

"Acara seperti ini memberikan manfaat yakni mempererat tali silaturahmi antar instansi yang ada di Belinyu, juga dengan masyarakat Belinyu," ujar Danlanal.

Penulis: riyadi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved