Karnaval HUT RI

Pukul 12.30 Siang Peserta Pawai Karnaval sudah Sentuh Garis Finish

Beberapa peserta pawai karnaval di hari kedua memperingati HUT Kemerdekaan RI-72, Minggu (20/8) sudah mencapai garis finish Di Alun-alun Taman Merdek

Pukul 12.30 Siang Peserta Pawai Karnaval sudah Sentuh Garis Finish
Bangka Pos/ Ardhina Trisila Sakti
Peserta pawai mulai berangsur sampai di garis finish di alun-alun Taman Merdeka

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Beberapa peserta pawai karnaval di hari kedua memperingati HUT Kemerdekaan RI-72, Minggu (20/8) sudah mencapai garis finish Di Alun-alun Taman Merdeka.

Peserta menempuh perjalanannya yang dimulai dari Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Jalan Air Itam Pangkalpinang. Para peserta ini menempuh jarak sepanjang tujuh kilometer.

Peserta pawai tiba di alun-alun taman merdeka pukul 12.30 WIB. Dari 196 regu yang memeriahkan pawai karnaval dan dan sepeda hias diikuti lima kabupaten di Pulau Bangka. Dominasi diikuti oleh peserta dari Pangkalpinang, Bangka Tengah dan Bangka Barat Sungailiat.

"Hari ini memang peserta diberangkatkan lebih awal pukul 09.00 agar semakin cepat menuju garis finish. Mengingat kondisi terakhir pada pawai kemarin peserta pawai baru selesai pukul 21.00," ujar panitia saat berkomentar menyambut peserta yang sampai di garis finish.

Hingga saat ini jumlah peserta pawai di rute terakhir di pusat kota Pangkalpinang ini terus bertambah.

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved