Sampah Berserakan di Alun-Alun, DPRD Sindir Pemkab yang Baru dapat Piala Adipura

Wakil Ketua DPRD Bateng, Syamsu Hairil menanggapi mengenai banyaknya sampah yang berserakan di Alun-Alun Kota Koba pasca pawai dan karnawal

Sampah Berserakan di Alun-Alun, DPRD Sindir Pemkab yang Baru dapat Piala Adipura
bangkapos/evan
Wakil Ketua DPRD Bateng, Syamsu Hairil

Laporan Wartawan Bangka Pos, Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Ketua DPRD Bateng, Syamsu Hairil menanggapi mengenai banyaknya sampah yang berserakan di Alun-Alun Kota Koba pasca pawai dan karnawal, Minggu (20/8/2017).

Menurut politisi PDIP ini Dinas Lingkungan Hidup (DLH) harusnya menurunkan pasukan kuning untuk membersihkan sampah yang berserakan.

"Dinas seharusnya mengerahkan pasukannya karena sudah tahu kemarin ramai dan banyak sampah, seharusnya dinas menginstruksikan kepada para pasukannya untuk membersihkan, mulai dari kemarin sampai sekarang kok dibiarkan," ujar Hairil.

Hairil menyindir mengenai raihan piala adipura yang baru didapat oleh Pemkab Bateng. Menurutnya, tak layak daerah ini mendapatkan adipura jika alun-alun yang berada di pusat kota kotor.

"Tidak sesuai dengan adipura, seharusnya gerak cepat, ya kalau seperti ini tidak layak dapat adipura. Dari kemarin kegiatannya, saya kira hari ini dibersihkan, tapi nyatanya dibiarkan, kan malu kita, malu baru dapat adipura," sindirnya.

Penulis: Evan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved