BangkaPos/

Molen Mengaku Sudah Kantongi Kursi untuk Maju Pilwako Pangkalpinang

Maulan Aklil SIP alias Molen mengaku sudah mengantongi restu dari partai politik (Parpol) untuk maju mencalonkan diri sebagai Walikota Pangkalpinang

Molen Mengaku Sudah Kantongi Kursi untuk Maju Pilwako Pangkalpinang
ist
Maulan Aklil alias Molen bersama beberapa peserta tes psikologi dan uji kelayakan dan kepantasan sedang menunggu jadwal tes yang dilaksanakan DPP PDIP, di Kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Menteng Jakarta, Sabtu (19/8/2017). 

BANGKAPOS.COM--  Maulan Aklil SIP alias Molen mengaku sudah mengantongi restu dari partai politik (Parpol) untuk maju mencalonkan diri sebagai Walikota Pangkalpinang pada Pilwako 2018 mendatang. 

Bahkan, Molen optimis jumlah kursi sudah melebihi enam kursi seperti disyarakatkan untuk maju Pilwako Pangkalpinang 2018.

Namun Molen belum berkenan terus terang parpol mana saja yang sudah memberi restu terhadap dirinya tersebut.

“Insya Allah siap. Yang pasti kita sudah cukup kursinya, bahkan lebih dari syarat enam kursi. Tetapi semua tergantung takdir Allah SWT. Saya hanya berusaha menjalani takdir Allah SWT,” ujarnya.

Molen sendiri bersama puluhan bakal calon bupati dan walikota se Indonesia yang mendaftar ke PDI Perjuangan sudah mengikuti fit and proper test (uji kelayakan dan kepantasan—red), yang digelar DPP PDI Perjuangan, di Kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Menteng Jakarta, Sabtu (19/8/2017).

Mengenai hasil tes psikologi serta uji kelayakan dan kepantasan yang telah dilaluinya Sabtu (19/8/2017) kemarin, Molen menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme PDI Perjuangan. Namun Ia berharap hasil tes nantinya berpihak kepada dirinya.

“Semua berjalan lancar. Semoga PDIP mengusung saya menjadi calon Walikota Pangkalpinang. Dan selanjutnya menang,” tukas Molen.

Selain mengikuti mekanisme PDIP, bagi Molen, tes psikologi dan uji kelayakan di Kantor DPP PDIP kemarin itu juga menjadi ajang silahturrahmi dirinya bersama para sahabat dan tokoh politik dari Pangkalpinang, Bangka dan Belitung, serta beberapa tokoh politik dari daerah lain.

Menurut Molen, ada hal yang lebih menarik dari sekedar fit and porper test, yakni para peserta tes dapat saling berkenalan satu sama lainnya.

“Yang tadinya belum kenal jadi saling kenal. Semoga pertemanan kami ini tetap terjalin dalam bingkai persahabatan.  Politik tidak membatasi silaturahmi, bahkan mempererat persahabatan. 

Semoga siapapun yang terpilih nantinya, tetap menjadi sahabat, kawan dan sepradik dalam bersama sama membangun Provinsi Babel yang kita cintai ini,” ujar Molen. (*)

Penulis: Dody
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help