Suharto Mengaku Dirinya Diundang Lisan Oleh Bupati

Undangan lisan kemarin, saya mohon petunjuk pak apakah saya boleh hadir, hadir boleh kata dia. Nanti

Suharto Mengaku Dirinya Diundang Lisan Oleh Bupati
Bangkapos/Nurhayati
Ketua DPC Partai Gerindra Muhammad Suharto memberikan bingkisan kepada peserta pawai karnaval yang berhasil menjawab kuis dari Bupati Bangka H Tarmizi Saat, Senin (21/8/2017) di atas panggung kehormatan.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bangka Muhammad Suharto mengaku keberadaan dirinya dipanggung kehormatan itu hanya untuk menunggu pasukannya dari Partai Gerindra yang ikut pawai karnaval.

"Jadi saya sambil menunggu pasukan partai Gerindra, saya diundang Bupati," jelas Suharto kepada bangkapos.com, Senin (21/8/2017) di panggung kehormatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun.

Baca: Warga Protes Ketua DPC Gerindra Jadi Inspektur Penerima Penghormatan Dari Peserta Pawai

Disinggung jika hanya Partai Gerindra yang berada di atas panggung kehormatan tidak ada parpol lain yang dinilai beberapa warga tidak adil, ia membantahnya.

"Kurasa adil mbak karena saya kan diundang di sini. Bukan pembina upacara saya menyambut peserta kebetulan saya diminta bupati bukan kemauan saya sendiri makanya saya berdiri di depan tadi," jawab Suharto.

Baca: Panitia Bantah Kecolongan Ada Parpol Jadi Inspektur Penerima Penghormatan Peserta Pawai

Dia mengaku diundang bupati secara lisan untuk datang.
Namun saat ditanyakan pihak panitia tidak ada mengundang pimpinan parpol, menurutnya nanti dijelaskan dan ditanyakan saja kepada Bupati Bangka.

"Undangan lisan kemarin, saya mohon petunjuk pak apakah saya boleh hadir, hadir boleh kata dia. Nanti tanya bupati saja," kata Suharto.

Untuk memeriahkan pawai karnaval Partai Gerindra ikut pawai karnaval dan Reog Ponorogo.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved